Aura Kasih Sempat Galau Soal Masa Depan Anak Usai Cerai
Instagram
Selebriti

Setelah bercerai, Aura Kasih lantas mengaku sempat insecure soal masa depan sang buah hati tercinta, Arabella karena statusnya sebagai seorang single parent.

WowKeren - Setelah menjadi seorang single parent, Aura Kasih mengaku sempat kesulitan menjalani perannya tersebut. Namun dia harus berjuang untuk anak semata wayangnya, Arabella yang masih balita.

Menjadi single parent, Aura Kasih ternyata mengaku sempat insecure dengan masa depan anaknya. Namun, ia menyadari jika ada banyak orangtua lain yang mengalami hal seperti dirinya saat ini.

Aura Kasih mengaku harus bisa kuat menjalani hidupnya saat ini. Apalagi, ia memiliki kewajiban untuk merawat sang buah hati.

"Semua harus dimulai dari nol jadi ya kadang aku pernah mikir insecure gimana dengan masa depan anak. Aku harus survive tapi banyak juga orang yang ngalamin ini," kata Aura Kasih. "Ya udah kewajiban lah jadi jangan terlalu dipikirin."


Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku percaya jika semua yang terjadi dalam hidupnya adalah bagian dari takdir. Begitu juga dengan masalah perceraiannya dengan Eryck. Ia kemudian mencoba untuk bisa lebih sabar dan ikhlas.

"Masing-masing perempuan udah ada takdirnya sendiri-sendiri gitu. Jadi menurut aku ini sudah bagian dari takdir," ucap Aura Kasih. "Aku kan harus menjalani hal ini dulu tapi kan semoga Bismillah kita lebih jadi orang yang lebih sabar, lebih ikhlas."

Sementara Aura Kasih mengaku tidak akan melarang Eryck untuk menjenguk sang putri. Karena bagaimanapun, Eryck merupakan ayah dari sang buah hati.

"Ya boleh lah (jenguk anak) bagaimana pun kan dia ayah Bella. Jadi secara agama kan kita juga nggak boleh mutusin silaturahmi, bukan mutus juga sih ya yang nggak ngabarin, yang nggak nanyain anak kan dia," pungkas Aura Kasih. "Kalau aku terbuka aja."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru