10 Potret Girl Crush Mijoo Eks Lovelyz, Kencan Buta Dengan CEO di 'The Sitxh Sense' 3
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

episode 'The Sixth Sense' 3 yang tayang pada 18 Maret, memperlihatkan Mijoo eks Lovelyz tengah melakukan kencan buta instan di sebuah perusahaan perjodohan. miliki karakteristik tipe idaman, ini pesona mijoo yang susah ditolak.

WowKeren - Dalam episode "The Sixth Sense" 3 yang tayang pada 18 Maret, Mijoo eks Lovelyz melakukan kencan buta instan di sebuah perusahaan perjodohan. Dalam acara tersebut, para pemeran menyambangi biro jodoh yang ternyata membutuhkan Rp300 juta won untuk biaya keanggotaan. Lantas Mijoo mendapat tawaran kencan buta dari biro kencan tersebut dengan seorang anggota yang bergabung di dalamnya.

Pria yang akan menjadi pasangan kencan buta Mijoo disebutkan lulus dari universitas Amerika dan merupakan seorang berbakat yang memulai perusahaan startup di Amerika Serikat. Pria tersebut bahkan menghasilkan lebih dari 200 juta won dalam pendapatan tahunan. Pria berusia 26 tahun itu juga memiliki rumah di AS dan Korea Selatan. Tayangan episode kali ini sukses menghibur penonton di rumah.

Terlepas dari hal itu, Mijoo sendiri merupakan sosok yang memiliki kriteria girlfriend material alias tipe cewek idaman. Tak hanya ia berbakat dan multitalenta, namun juga sosok pekerja keras serta memiliki kepribadian menyenangkan. Girl crush banget, intip yuk deretan potret Mijoo di sini.

(wk/rosi)

1. Muda dan kaya raya


Muda dan kaya raya
Instagram/queen.chu_s

Sukses berkarier, Mijoo memiliki penghasilan fantastis yakni lebih dari 220 juta won pertahun. Hal tersebut diungkap oleh Yoo Jae Seok dalam episode terbaru dari variety show tvN "Six Sense 3" ketika CEO yang menawari Mijoo kencan buta membeberkan pendapatannya. Yoo Jae Seok dengan bangga memuji Mijoo sebagai gadis yang muda dan kaya.

2. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/queen.chu_s

Mijoo telah meraih serangkaian trofi penghargaan ketika berkarier individu. Ia pernah memenangkan kategori Female Idol Variety Show Star dalam Brand of the Year 2021. Lantas dalam momen di atas, ia kembali membawa pulang piala dari MBC Entertainment Awards kategori Awards Rookie of the Year Award pada 30 Desember 2021 lalu.

3. Stylish


Stylish
Instagram/queen.chu_s

Sebagai seorang publik figur tak pelak Mijoo selalu tampil stylish dengan beragam gaya. Kali ini, ia mengenakan perpaduan busana super chic yakni rok tartan biru muda, kaos. jakey, topi serta boots. Mijoo berpose dengan menyandarkan diri ke dinding sembari memasukkan tangan ke saku jaket.

4. pandai berakting dan membawakan acara


pandai berakting dan membawakan acara
Instagram/queen.chu_s

Selain dikenal sebagai penyanyi dan penari, Mijoo juga pandai berakting. Ia muncul dalam drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" sebagai cameo. Mijoo kemudian mendapatkan peran utama dalam "I'm a Job Seeker" yang tayang di Naver TV. Ia juga seorang pembawa acara yang handal dan pernah muncul di "Inkigayo", "My Mad Beauty", "LearnWay" dan "Who Am I".

5. Cantik paripurna


Cantik paripurna
Instagram/queen.chu_s

Lahir pada 23 September 1994, pemilik nama lengkap Lee Mijoo ini genap berusia 27 tahun. Ia dikenal memiliki visual cantik dan kepribadian yang menyenangkan serta ceria. Tak sampai di sana, fakta ahwa Mijoo adalah selebriti multitalenta semakin memberi nilai plus.

6. Ceria dan jenaka


Ceria dan jenaka
Instagram/queen.chu_s

Terbukti ceria dan jenaka, Mijoo itu tidak pernah takut untuk menunjukkan ketertarikannya pada pihak lawan. Saat rapper Gray menjadi bintang tamu di "The Sixth Sense", Mijoo segera menarik perhatian rapper tersebut dengan pita rambutnya yang menggemaskan dan rok lipit yang "pas". Gray pernah tampil di acara itu dan mengaku bahwa dia menyukai gadis-gadis feminin. Usahanya berhasil, Gray memilihnya sebagai anggota "Sixth Sense" yang paling disukainya.

7. miliki Body goals idaman


miliki Body goals idaman
Instagram/queen.chu_s

Mijoo dikenal memiliki body goals idaman para kaum hawa. Ia bahkan sempat menuai sorotan karena publik menilainya memiliki kesempurnaan tersendiri. Idol cantik itu diketahui suka mengenakan crop top sehingga perut kencangnya yang ramping terpampang nyata. Tubuh ramping Mijoo bahkan dinilai seperti jam pasir yang sempurna. Kalau menurut kalian gimana?

8. Cantik luar dalam


Cantik luar dalam
Instagram/queen.chu_s

Cantik luar dalam, Mijoo juga dikenal sebagai salah satu idol supel dan berhati baik. Ia sempat terciduk melakukan lebih banyak pekerjaan setelah syuting untuk membantu para pekerja di restoran burger. Beredar sebuah video yang memperlihatkan Mijoo menjadi pekerja paruh waktu di sana yang mana juga memberikan ia banyak pelajaran berharga.

9. Idol anti jaim


 Idol anti jaim
Instagram/queen.chu_s

Mijoo pernah menuai sorotan karena berhasil menjadi bintang tamu di lebih dari lima program variety utama. Termasuk "1 Night and 2 Days", "Running Man", "Hangout with Yoo", "Knowing Brothers" hingga "Amazing Saturday" dan "The Sixth Sense". Kesuksesannya ini disebut-sebut karena kepribadian Mijoo yang menolak untuk berpatokan sebagai citra girl grup yang khas. Mijoo seorang idola wanita yang tidak memiliki sikap jaim di setiap acaranya. Interaksinya dengan Yoo Jae Seok serta para bintang variety show lainnya juga terjalin cukup baik.

10. Pancarkan pesona wanita korea


Pancarkan pesona wanita korea
Instagram/queen.chu_s

Pancarkan cantiknya wanita Korea, Mijoo memukau dalam balutan hanbok. Pelantun "Beautiful Days" itu juga berpose dengan gaya imut yang membuat penggemar kian tak bisa mengalihkan pandangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru