Nama Putri Pertama Siti Badriah-Krisjiana Baharuddin Dipuji Secantik Parasnya, Punya Arti Begini
Instagram/riomotret
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin tak hanya membagikan paras cantik sang buah hati namun juga nama indah bayinya, arti di baliknya tak kalah bikin terenyuh.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin akhirnya menjawab rasa penasaran publik akan sosok buah hati mereka yang baru lahir. Bayi berjenis kelamin perempuan itu sempat disembunyikan paras dan namanya, namun kini akhirnya terungkap ke hadapan publik yang sontak dibanjiri pujian tak habis-habis.

Krisjiana diketahui merilis foto sang putri yang menunjukkan paras cantiknya. Suami Sibad ini memajang wajah cantik putrinya di media sosial. Tak hanya membuat gemas, bibir merah merona bayi Sibad dan Krisjiana membuat netizen kesengsem karena kecantikannya.

Tak hanya merilis wajah sang bayi, Krisjiana juga akhirnya mengungkapkan nama anak pertamanya ini. Nama anak Sibad terdengar unik dengan nuansa latin. Bayi perempuan cantik itu rupanya diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin,” tulis Krisjiana Baharuddin memperkenalkan sang putri ke khalayak umum seraya menandai akun istrinya.

Beragam pujian publik sontak berdatangan mengetahui nama bayi perempuan Sibad. Netter memuji jika nama yang diberikan pasangan ini secantik dengan paras bayi perempuan mereka.


Tak hanya namanya yang terdengar unik dan cantik, namun artinya juga tak kalah indah. Krisjiana membeberkan makna di balik nama baby Xarena yang bak mengandung doa mendalam.

Namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa,” sambung Krisjiana.

Warganet sontak meninggalkan reaksi manis mereka satu per satu. Kehebohan mayoritas terjadi lantaran publik menyoroti paras cantik baby Xarena juga nama indahnya.

Sementara itu sekadar informasi, Sibad melahirkan sang buah hati pada tanggal 18 Maret 2022 melalui operasi caesar. Sibad yang merasa tegang selama proses persalinan terus dibuat tenang oleh sang suami dan para dokter di sana hingga akhirnya kelahiran baby Xarena berjalan dengan lancar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru