Haji Faisal Sopan, Sikap Doddy Sudrajat Pada Raffi Ahmad Disentil Gak Ada Akhlak
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Tingkah laku dan sikap Doddy Sudrajat kerap dibanding-bandingkan dengan besannya Haji Faisal. Jika Haji Faisal sering dipuji sopan, sikap Doddy saat jadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad menuai reaksi tak terduga.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel dan Mayang, Doddy Sudrajat, jadi sorotan publik. Pasca digugat cerai Puput, Doddy malah terciduk genit menggoda Wika Salim.

"Suami gak ada?" seru Doddy pada Raffi ketika membahas Wika. "Nggak ada. Dad mau Dad?" goda Raffi yang kemudian menuju ke arah Mayang. "Mayang, panggil Wika 'Mama'," goda Raffi.

Di acara yang sama, Doddy juga melakukan aksi yang sukses memicu emosi. Kakek dari Gala Sky ini ngelawak dengan gaya bak menyepakkan kaki di depan wajah Raffi. Kuat dugaan kalau itu cuma gimmick acara.



Namun, netter terpancing menyindir sikap Doddy pada Raffi. Netter juga membandingkan Doddy dengan Haji Faisal yang selalu ramah serta sopan pada siapapun.

"Beda bangett attitude nya sama pak haji Faisal selalu," tulis netizen. "Gak malu sama Raffi Ahmad," sahut lainnya. "Gak ada akhlak lu dodod," tutur netter.

Sementara itu, attitude Doddy memang kerap dipertanyakan banyak pihak. Salah satunya seorang aktivis hukum, Paulina Dadek, yang diduga menyentil Doddy punya skenario busuk dibalik isu Gala anak diluar nikah. Paulina menilai kalau Doddy zalim pada Gala. Tak cuma itu, Doddy dinilai tak mau kalah dari Haji Faisal.

"Ada skenario busuklah menurut saya. Dia menzalimi dengan bicara Gala anak di luar nikah. Bagaimana orang seperti itu bisa dapat hak perwalian, belum ada hak perwalian, dia sudah menzalimi," seru Paulina di podcast Bob Hasan. "Itu sengaja dilontarkan bukan karena hak perwalian, karena dia sudah tidak bisa memenuhi (syarat mendapat hak perwalian). Satu-satunya jalan, 'Oke gua gak dapat, elu gak dapat juga'. Jadi ya udah kita sama-sama jadi abu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts