Dari Kecil Tomboy, Tya Ariestya Pajang Momen Pakai Rok Disebut Aura Positifnya Terpancar!
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya mengungkapkan bahwa ia jarang memakai rok karena dianggap sulit bagi dirinya. Namun kali ini, Tya dengan percaya diri memakai rok dan langsung mendapat pujian.

WowKeren - Tya Ariestya telah memutuskan untuk tampil lebih tertutup. Tya pun tampak memakai hijab di berbagai kesempatan. Hal ini terlihat dari unggahannya di laman akun Instagram pribadi.

Lantas belum lama ini, Tya Ariestya menceritakan sebuah fakta tentang dirinya yang jarang memakai rok. Saking tomboynya, Tya Ariestya memilih untuk tak sering memakai rok di beberapa kesempatan. Bukan tanpa sebab, Tya mengaku sedikit sulit untuk memakai rok.

"Sesekali nyobain pake rok , aku agak susah pake rok sejujurnya krn dari duluuuuuuuuuuuu bgt emang gak pernah pd pake rok & ngerasa kok kayak cw jadi jadian klo pake rok," tulis Tya Ariestya pada hari ini, Senin (21/3).

Namun kini, Tya Ariestya mencoba untuk kembali memakai rok. Ia pun tampak memakai rok berwarna biru gelap. Sementara rok itu dipadu dengan atas berwarna biru agak terang. Wanita berusia 35 tahun ini kemudian bertanya apakah ia terlihat cocok memakai rok atau tidak.


"Baby Blue tapi jgn feeling Blue ya. Ehhh ternyata klo diliat cocok cocok aja kayaknya gak sih?" pungkas Tya Ariestya. "Ada yg sama gak sih? Apa krn aku dari kecil tomboy bgt ya."

Postingan Tya Ariestya itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka menyebut Tya Ariestya tampak cantik dalam balutan pakaian yang ia kenakan tersebut.

"Cantikkkkk kok....masya ALLAH," komentar salah satu netter. "Ka tya knp makin hari makin cakep dan adem diliatnya my idola," kata netter lain. "Morning bunda,, Masya Allah jadi feminim jadi makin imut bund," ucap netter lain. "Cocok kak,lebih feminim kak....beautiful mom," tambah netter lain. "Cocok bngttttttt manis," sahut netter lain.

Sementara ada netizen yang menyebut aura positif Tya Ariestya terpancar saat memakai hijab. "Ka tya itu emg bnr2 aurnaya positif bgt yaaa kaa, pke hijab malah smkin cantik, smga istiqomah ya ka.." puji salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts