Fakta di Balik Insiden Jimin dan Suga Jatuh di Konser BTS 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL'
Musik

J-Hope menyarankan untuk mengubah bagian terakhir dari 'Permission to Dance.' Penyesuaian ini mungkin mencegah cedera. Sayangnya, beberapa member tetap mengalami insiden di acara itu.

WowKeren - Pada hari kedua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL" BTS (Bangtan Boys), hujan turun sangat deras, bahkan salah satu yang paling deras yang pernah mereka hadapi di atas panggung. Saat itu, beberapa member terpeleset di atas panggung.

Dalam siaran live baru-baru ini yang bertajuk "Surprise! BTS!!", RM (Rap Monster), J-Hope, Suga, V, Jungkook, dan Jimin BTS berbicara tentang konser "paling basah kuyup" mereka ini. Meski cuacanya buruk, BTS masih bisa menari di atas panggung yang licin, dengan beberapa perubahan kecil.

J-Hope menyarankan untuk mengubah bagian terakhir dari "Permission to Dance." Penyesuaian ini mungkin mencegah cedera. Sayangnya, beberapa member tetap mengalami insiden di acara itu. Suga terpeleset selama "Telepathy" dan ia membicarakan momen tersebut selama siaran live.

"Kalian mungkin tidak tahu cerita aku jatuh di panggung, tapi ada seprai di lantai panggung. Ada tanda-tanda ini di 'Permission to Dance.' Kalau kamu menginjaknya, kamu harus jatuh," jelas Suga. "Jatuh tanpa kecuali," tambah J-Hope dengan bercanda.


Fakta di Balik Insiden Jimin dan Suga Jatuh di Konser BTS \'PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL\'

Source: Koreaboo

Ribuan orang telah menonton video Suga saat terpeleset, termasuk Jungkook. Maknae BTS itu tidak bisa menahan tawa ketika hyung-nya jatuh. J-Hope, yang menyaksikan momen itu secara langsung, mengatakan bahwa dia tertawa terbahak-bahak sampai tidak bisa bernyanyi.

Suga merasa malu pada saat itu, tapi dia bukan satu-satunya member yang jatuh di atas panggung. Jimin juga jatuh di konser Seoul selama performance "Black Swan." Menurut Jimin, dia kehilangan keseimbangan saat mencoba terlihat keren.

"Dan aku jatuh saat 'Black Swan'. Aku jatuh saat berpura-pura terlihat keren. Aku melakukan seperti ini [memutar kepalanya], dan kemudian jatuh," kata Jimin. "Aku sudah melihat videonya. Kamu terlihat sangat natural di video itu," komentar J-Hope.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait