Lee Jun Ki Konsisten Tak Konsumsi Makanan Karbohidrat Selama 6 Tahun, Ini Penggantinya
Instagram/actor_jg
Selebriti

Visual awet muda Lee Jun Ki sebagai seorang aktor tidak dapat diragukan lagi meski sudah menginjak usia 40-an. Di balik itu, sang aktor secara konsisten melakukan kebiasaan yang sulit dilakukan orang pada umumnya.

WowKeren - Dalam menunjukkan totalitas sebagai seorang aktor, Lee Jun Ki telah secara konsisten memperlihatkannya. Bagaimana tidak, Lee Jun Ki diketahui sudah tidak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat sama sekali setelah enam tahun lamanya.

Dalam "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" KBS2 yang disiarkan pada tanggal 18, para koki terlihat bersaing dengan tema memasak olahan dari daging ayam. Jung Sang Hoon menjelaskan bahwa ia melakukan diet untuk perannya di drama "Again My Life".

"Saya sedang syuting drama akhir-akhir ini," kata Jung Sang Hoon mengacu pada SBS "Again My Life." Dia menjelaskan bahwa dia telah melakukan diet untuk peran tersebut.

"Aku sering bertemu Lee Jun Ki dan melakukan percakapan pribadi dengannya, tetapi dia mengatakan bahwa dia juga berdiet cukup lama. Dia belum makan karbohidrat sama sekali selama sekitar enam tahun," jelas Jung Sang Hoon yang terkejut ketika berbagi cerita dengan Lee Jun Ki saat itu.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Jung Sang Hoon melanjutkan dengan mengatakan bagaimana Lee Jun Ki bisa konsisten menolak untuk tidak mengonsumsi makanan tertentu. "Ada sebuah adegan toko serba ada yang syuting sekali dan Lee Jun Ki berkata, 'Oh, aku sudah tidak makan ini sejak lama. Aku sangat ingin memakannya tapi aku menolak.' Sungguh, itu bukan sesuatu yang mudah. Dia bilang dia makan tahu daripada karbohidrat," jelas Jung Sang Hoon kemudian.

Seperti diketahui, dalam cuplikan gambar dari drama "Again My Life" yang telah dirilis baru-baru ini, Lee Jun Ki terlihat sebagai seorang mahasiswa usia 20-an yang menampilkan aura anak kecil di baliknya. Lee Jun Ki yang berusia 41 tahun tahun ini terlihat cocok diperankan olehnya. Oleh karena itu, ia mengejutkan penggemar dan pemirsa saat membual visual muda yang cocok untuk peran tersebut.

Sementara itu, "Again My Life" akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 8 April mendatang. Drama ini mengisahkan tentang seorang jaksa muda berbakat Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal memenangkan kasus setelah ia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang melakukan korupsi. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait