Harga Outfit Rose BLACKPINK Saat Berangkat ke LA Capai Setengah Miliar, Benda Ini Paling Mahal
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sementara pakaian Rosé relatif mahal, itu masih belum apa-apa dibandingkan perhiasan yang dipakainya. Menjadi ambassador, Tiffany & Co. tak tanggung-tanggung dalam mensponsori perhiasannya.

WowKeren - Saat menuju ke Los Angeles, California, Rose BLACKPINK (Black Pink) menarik perhatian dengan penampilannya yang stylish di bandara Incheon. Yuk, intip harga keseluruhan dari gaya kasual yang ditampilkan penyanyi kelahiran 1997 ini.

Sebagai brand ambassador Saint Laurent, Rosé mengenakan Motorcycle Jacket In Plunged Lambskin. Dengan ritsleting yang ditempatkan di seluruh bagian depan dan sampingnya, jaket rocker-chic ini dibandrol dengan harga $3,962 USD (sekitar Rp 56,8 juta).

Mencocokkan dengan atasan warna gelap yang dikenakannya, Rosé mengenakan celana seharga $88 (sekitar Rp 1,2 juta) USD dari InstantFunk, Ini merupakan bagian dari lini Musim Gugur/Musim Dingin brand tersebut.

Untuk alas kaki, Rosé memilih gaya sederhana dengan mengenakan sepatu kets putih dengan sol karet vulkanisir yang dibuat oleh Jil Sander dan dijual seharga $690 USD (sekitar Rp 9,8 juta). Dia juga mengenakan City Backpack In Econyl dari Saint Laurent, terbuat dari kulit halus dan nilon dengan harga $1,283 USD (sekitar Rp 18,3 juta).


Harga Outfit Rose BLACKPINK Saat Berangkat ke LA Capai Setengah Miliar, Benda Ini Paling Mahal

Source: Koreaboo

Sementara pakaian Rosé relatif mahal, itu masih belum apa-apa dibandingkan perhiasan yang dipakainya. Menjadi ambassador untuk Tiffany & Co., brand ini tak tanggung-tanggung dalam mensponsori perhiasan pelantun "On the Ground" tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Rosé terlihat memakai sejumlah perhiasan seperti Cincin Schlumberger seharga $18,933 USD (sekitar Rp 271,4 juta), Cincin Schlumberger Sixteen Stone seharga $10,500 USD (sekitar Rp 150,4 juta), dan Cincin Pernikahan Milgrain seharga $1,750 USD (sekitar Rp 25,1 juta) yang semuanya dari Tiffany & Co.. Brand FoundRae juga ikut mensponsori dengan Kalung Reflection Love Token Drop seharga $1.590 USD (sekitar Rp 22,7 juta).

Tidak termasuk beberapa aksesori kecil, total keseluruhan tampilan Rosé setidaknya $38.796 USD (sekitar Rp 556,2 juta). Tak butuh banyak usaha bagi penyanyi bersuara merdu tersebut untuk terlihat begitu chic dan keren.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru