Renjun NCT DREAM Tunjukkan Reaksi Ini Saat Jisung Dikatai Orang
Selebriti

Saat para member makan bersama di episode 4 dari '7llin' in our Youth', Jeno menjelaskan bahwa Jisung butuh beberapa saat untuk terbiasa bersepeda. Ini karena dia merasa terintimidasi.

WowKeren - Dalam episode terbaru "7llin' in our Youth" NCT DREAM, Jeno dan Jisung memberikan kabar terbaru tentang kemajuan yang telah dicapai Jisung dalam belajar mengendarai sepeda. Mereka mengungkapkan bahwa Jisung mengalami insiden yang tidak menyenangkan dengan orang asing saat bersepeda dengan Jeno, dan Renjun menunjukkan reaksi yang sangat relatable saat mengetahuinya.

Fans penasaran dengan perkembangan Jisung sejak Jaemin mengirimkan video dia belajar naik sepeda tahun lalu. Video menggemaskan ini menunjukkan Jisung berjuang sedikit untuk naik sepeda, sementara Jaemin merekam semuanya.

Renjun NCT DREAM Tunjukkan Reaksi Ini Saat Jisung Dikatai Orang

Foto: YouTube

Setahun kemudian, saat para member makan bersama di episode 4 dari "7llin' in our Youth", Jeno menjelaskan bahwa Jisung butuh beberapa saat untuk terbiasa bersepeda. Tapi alasannya, menurut Jisung, karena dia merasa terintimidasi setelah seseorang memakinya saat dia keluar bersepeda dengan Jeno.


"Butuh beberapa waktu bagiku untuk naik sepeda. itu karena orang di belakangku mengumpatku," ungkap Jisung. Mendengar bahwa ini telah terjadi, Renjun segera bereaksi dengan sangat prihatin, "Siapa yang mengumpatmu?"

Jisung menjelaskan apa yang terjadi, dengan Jeno membenarkan bahwa dia merasa sangat terluka setelah seseorang mengumpatnya. Tetapi Jeno juga mengatakan bahwa dia telah memberi tahu Jisung untuk tidak memasukkannya dalam hati, karena Jisung sangat goyah (saat naik sepeda) sehingga siapa pun di belakangnya akan frustrasi. Para anggota tidak bisa menahan tawa karenanya.

Di sisi lain, fans telah menyoroti bahwa sementara reaksi Renjun memiliki vibe seorang kakak pelindung, ini sebenarnya bukan hal baru dari Renjun. Member kelahiran 2000 itu sejak awal sudah menjadi kakak yang protektif bagi Jisung.

Sementara semua member selalu menunjukkan perhatian pada maknae, mereka semua melakukannya dengan cara mereka sendiri. Renjun khususnya tidak pernah gagal untuk menunjukkan perhatiannya kepada membernya, yang hanya salah satu dari banyak alasan mengapa mereka semua mencintainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru