Baby Bump Park Shin Hye Akhirnya Terlihat, Gemas!
Instagram/ssinz7
Selebriti

Perut buncit Park Shin Hye yang tengah mengandung buah hati pertamanya bersama dengan Choi Tae Joon akhirnya terlihat ketika mengabadikan potret bersama penggemar di Hawaii.

WowKeren - Aktris cantik ternama Korea Selatan, Park Shin Hye saat ini memang tengah mengandung buah hati pertamanya. Park Shin Hye pun memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan di masa kehamilannya.

Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat menikmati liburan di Hawaii. D.O. EXO pun sempat membuat heboh karena tampak ikut dalam liburan mereka.

Park Shin Hye sempat membagikan salah satu momen di Hawaii melalui akun Instagram pribadinya. Potretnya tampak diabadikan melalui kaca dan terlihat tengah menikmati makanan.

Kini, akhirnya terungkap momen lain ketika Park Shin Hye dan sang suami menikmati liburan di Hawaii. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ternyata menikmati main golf di Hawaii.


Manisnya, kedua pasangan suami istri ternama itu tidak ragu untuk mengabadikan momen bersama dengan salah satu penggemar mereka. Park Shin Hye tampak merangkul Choi Tae Joon dan keduanya tersenyum ceria.

Hal yang membuat gemas, perut buncit Park Shin Hye akhirnya terlihat pada potret bersama penggemar tersebut. Ini menjadi pertama kalinya perut buncit Park Shin Hye yang tengah hamil terlihat.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu terlihat masih belum menunjukkan perut buncitnya kala mengandung melalui akun Instagram pribadinya. Momen Park Shin Hye yang tengah mengandung akhirnya terlihat tersebut akhirnya membuat para penggemar antusias.

"Akhirnya liat baby bump," seru salah satu penggemar. "Ahhhhh mo nangis, senengnya lihat baby bump Hye," kata lainnya. "Salfok ke perut psh eonni, udah keliatan besar ya," ujar lainnya. "Baby bump nya an**r aaaaa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru