Soyeon (G)I-DLE Akui Ingin Nikah Muda, Kini Punya Target Usia Tertentu
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Menikah muda merupakan suatu keinginan terpendam Soyeon (G)I-DLE meski dirinya kini telah berusia 25 tahun. Namun, kini ia menargetkan usia lain mengenai hal ini.

WowKeren - Menikah merupakan keputusan yang besar bagi sebagian orang. Melakukan hal tersebut juga diperlukan kesiapan dan kematangan untuk menjalaninya.

Pembahasan pernikahan ini menjadi hal yang tampaknya telah direncanakan dengan matang oleh Jeon Soyeon (G)I-DLE. Pada siaran 21 Maret SBS "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny," Soyeon tampak bergabung bersama rekannya rapper Giant Pink, Kassy, Nada untuk menikmati makan malam.

Ketika Giant Pink bertanya kepada teman-temannya tentang keinginan untuk menikah, Soyeon menjawab bahwa ia juga ingin. "Aku selalu ingin menikah. Aku selalu ingin menikah. Awalnya aku ingin menikah pada usia 28, tetapi aku menunda rencana ini karena sekarang aku sudah berusia 25 tahun. Aku mungkin akan menikah pada usia 31 tahun," katanya.

Mendengar hal itu, Giant Pink, Kassy dan Nada tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut mereka. Keterkejutan mereka didasari karena Soyeon yang mereka kenal saat itu masih di sekolah menengah. Hingga kini para rapper yang pernah bertemu di acara Mnet "Unpretty Star" ini mengganggap Soyeon seperti anak sekolahan. "Sejak kapan kamu tumbuh seperti ini?" puji Giant Pink yang mengutarakan kasih sayangnya.


Soyeon (G)I-DLE Akui Ingin Nikah Muda, Kini Punya Target Usia Tertentu

Sumber: KBIZoom

"Aku memiliki mimpi menjadi seorang ibu muda. Aku iri pada ibuku yang seperti teman selama hari-hari sekolahku. Itu sebabnya aku ingin menjadi seorang ibu seperti seorang teman," jelas Soyeon yang menginginkan menikah di usia muda.

Tentunya keputusan ini juga perlu dipikirkan oleh Soyeon mengingat dirinya telah menjadi seorang idola dengan karier cemerlang. Tampaknya dengan keinginan Soyeon menikah di usia 30-an akan memberi gambaran baru dalam kehidupannya di masa mendatang.

Sementara itu, Soyeon sendiri merupakan aktris yang lahir di tahun 1998 membuat wajahnya dikenal melalui Mnet "Produce 101" Season 1 pada tahun 2016 dan menerima banyak cinta untuk keterampilan dan keberaniannya tidak seperti siswa sekolah menengah di "Unpretty Rapstar 3" di tahun yang sama. Setelah itu, ia memulai debutnya sebagai pemimpin dan rapper utama (G)I-DLE pada tahun 2018.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru