Suguhkan Ilustrasi 'Kelicikan' Perdagangan, Nikmir Ternyata Masih Ngotot Penjarakan Juragan 99?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bagikan sebuah video ilustrasi jalannya sebuah bisnis yang memiliki banyak reseller. Nikta Mirzani juga tegaskan bahwa orang-orang 'licik' yang lakukan penipuan bakal segera dipanggil oleh pihak kepolisian. Sindir Juragan 99?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini nama aktris sekaligus model kontroversi Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir masih terus menjadi sorotan. Hal ini bermula sejak penangkapan "sultan dadakan" Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Sebelumnya, Indra dan Doni telah diamankan oleh pihak kepolisian lantaran terjerat kasus penipuan investasi bodong berkedok trading. Nikita yang mengetahui hal itu pun seakan "tertawa" lantang seraya seret nama Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Juragan 99 serta sang istri, Shandy Purnamasari.

Ibu tiga anak tersebut dengan menggebu-gebu meyakinkan pada publik bahwa Juragan 99 juga lakukan hal "licik" tersebut namun diselimuti oleh bisnis skincare-nya. Bahkan Nikita sampai suguhkan sebuah ilustrasi "kelicikan" dalam perdagangan.

"Mantap Masuk pak eko… Buat kalian yang gagal paham sama tulisan atau yang ga paham2 sama yang saya bicarakan 1 minggu kebelakang ini. Tuh Di ksh video ilustrasi nya pke video dari sih koko ganteng ini" tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video.


Sosok pria dalam video ini menjelaskan skema mengenai usaha jual-beli yang dikemas dengan "kelicikan" namun tak disadari oleh banyak orang. "Dia ngejelasin nya udh sesederhana Mungkin. Masih ga paham juga Berarti otak kalian yang dudul ga mau belajar. Di ksh tau yang bnr. Gelap mata gelap hati netizen +62," lanjutnya.

Tak cukup sampai di situ, Nikita juga lemparkan sindiran pada publik yang masih terus berikan pembelaan pada pihak Juragan 99. "Ngebelain org yang suka mamerin kekayaan dari hasil nipu org kok bangga. Di kasih persenan juga engga," sindir Nikita Mirzani.

Sebelum mengakhiri segala unek-uneknya, Nikita juga memnandai akun Instagram pihak kepolisian untuk mengusut dengan tuntas bisnis yang dijalani oleh Juragan 99 dan istrinya. Di sisi lain, Nikita menegaskan pula bahwa sewaktu-waktu Juragan 99 bakal mendapat panggilan dan jalani pemeriksaan.

"Usut tuntas Pak @divisihumaspolri @listyosigitprabowo Orang2 kaya dadakan ( crazy rich ). Semua Akan Di panggil bareskrim pada waktu nya. Makanya ga ush sibuk klarifikasi jadi ingin mengutili kan saya nya. Lagi anteng2 juga semedi Di goa," tutupnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait