Penampilan Baru Okie Agustina Sukses Curi Perhatian Hingga Banjir Pujian
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan terbaru di akun media sosial pribadi. Penampilan baru Okie pun langsung membuatnya mendapat pujian.

WowKeren - Okie Agustina belum lama ini sukses menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Okie Agustina menunjukkan penampilan baru di akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahannya, Okie Agustina mengungkapkan bahwa ia belakangan ini sering mengenakan khimar. Mantan istri Pasha Ungu ini mengaku tengah belajar untuk meninggalkan pakaian-pakaian ketat seperti jeans.

"Belakangan ini emang lagi suka pake khimar.. belajar dulu pelan2.. pelan-pelan meninggalkan yang ketat2.." tulis Okie Agustina, Senin (21/3).

Aktris berusia 39 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia akan mengenakan celana longgar atau rok untuk memantapkan hati. "Ganti celana jeans yang slim fit dengan celana bahan yang longgar atau pakai rok.. belajar pelan-pelan memantapkan hati. Bismillah aja.." pungkas Okie Agustina.


Postingan Okie itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Okie Agustina. Menurut mereka, Okie tampak cantik dengan khimar tersebut.

"Wawww pink,,cerah sekali..cocok mba oki cantikkk bangetz pke bju warna ini," komentar salah satu netter. "Bunda masyaallah tabarakkallhu cantikk bangett sehat sehat bunda dan bhagia selalu," kata netter lain. "Cantiknya mbak..." ucap netter lain. "Masyaallah Tabarakallah kak Okie cantik banget,,, smoga niat baik nya trlksana ya kak dan disegerakan sama Allah SWT dan sllu dilimpahkan rezeki yg barokah aamiin allahuma aamiin," tambah netter lain.

Ada salah satu netizen yang juga menyebut Okie Agustina adalah calon penghuni surga. "Calon penghuni jannahnya Allah.. aamiin ya mujibbassaailin," ucap salah satu netter.

Sementara di unggahan lain, Okie juga tampak mengenakan khimar. "Belajar.. berproses.. perlahan.. semoga bisa terwujud.." ungkap Okie Agustina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait