Maia Estianty Kaget Dengar ART Curhat Diganggu Kuntilanak Hingga Ceritakan Sosok Penampakannya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty gelar khataman Alquran di rumahnya, auto kaget saat ART titip doa gara-gara diganggu oleh sosok makhluk tak kasat mata hingga jelaskan seperti apa sosok penampakannya.

WowKeren - Maia Estianty rupanya rutin menggelar khataman Alquran di rumahnya setiap beberapa bulan sekali. Pada pengajian tersebut, Maia kerap memanjatkan doa baik untuk keluarga maupun orang terdekat dan sahabat. Hal yang sama pun kembali dilakukannya kali ini.

Namun ada hal yang cukup berbeda dan mengagetkan Maia Estianty jelang ibu-ibu yang akan mengaji di rumahnya tiba. Pasalnya saat menunggu para tamu undangan datang, Maia mendadak dicurhati pengalaman seram oleh salah satu asisten rumah tangga atau ART-nya.

Saat tengah duduk bersama, ART Maia tiba-tiba menitipkan doa lantaran mengaku kerap dapatkan gangguan. “Bunda mau khataman Al-Quran ya? Aku titip doa, dong. Aku dingangguin," ungkap ART Maia Estianty dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV pada Selasa (22/3).

Mendengar sepenggal cerita itu, Maia sempat curiga jika yang dimaksud adalah gangguan dari cowok. Namun istri Irwan Mussry sontak dibuat kaget saat asisten rumah tangganya malah mengaku kerap diganggu makhluk halus yang disebut kuntilanak.

“Digangguin sama cowok? Kalau dingangguin sama cowok, aku senang-senang aja ya. Laku gitu kan,” canda Maia. “Bukan, bukan digangguin cowok, digangguin sama kunti,” kata ART Maia. “Ha kunti?!” balik tanya ibu Al El dan Dul ini.


Maia pun mencoba mengulik lebih dalam mengenai keluhan ART-nya ini. Salah satunya sang ART bercerita jika sosok tak kasat mata tersebut kerap berdiri di tempat Maia Estianty duduk saat itu.

Tak hanya itu, makhluk halus itu juga kerap mengganggu dengan memainkan barang seperti mesin pembuat kopi. “Aku takut. Dia suka mainin mesin kopi, digoyangin. Terus di atas lampu, lampunya goyang,” cerita ART Maia.

Maia Estianty pun mencoba menenangkan ART tersebut dengan melontarkan beberapa candaan. Sementara itu ART Maia mengaku bisa melihat sosok penampakan itu bahkan menggambarkan wujudnya kepada istri Irwan Mussry.

“Kamu bisa lihat emang? Beneran? Emang bentuknya gimana kuntilanak?” tanya Maia. “Rambutnya panjang, item semua. Bajunya kotor,” jelas sang ART.

Maia pun lantas meyakinkan akan meminta doa agar makhluk halus tersebut tak lagi mengganggu sang ART. “Ya sudah nanti kita doain aja deh, biar minggat. Ngeselin juga,” tandas Maia yang kemudian pergi untuk menyambut tamu-tamunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru