Aura Kebapakan Park Seo Joon Terpancar Jelas Saat Berinteraksi dengan Bayi Manajernya Ini
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Park Seo Joon menunjukkan sikap yang sangat hangat saat bertemu dengan bayi manajernya belum lama ini. Penasaran seperti apa interaksi mereka? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (21/3), sebuah video berjudul "Serangan Jantung - Tamu Termuda Muncul", diunggah di saluran YouTube Park Seo Joon. Dalam video tersebut, Park Seo Joon terus menunjukkan sikap hangat saat melihat putra manajernya.

Awalnya video itu menunjukkan Park Seo Joon yang tiba di lokasi syuting untuk melakukan pemotretan. Dia langsung tersenyum cerah begitu melihat Dong Wook, bayi sang manajer, di lokasi tersebut.

Dong Wook tampaknya juga sangat bahagia bisa bertemu dengan Park Seo Joon, sebab dia langsung mengoceh begitu melihat sang aktor. Menanggapi "sapaan" tersebut, Park Seo Joon langsung tersenyum dan berbalik menggodanya.

Senyum bayi tersebut menjadi semakin lebar ketika Park Seo Joon menyentuh pipinya. Melihat ini, manajer Park Seo Joon langsung berkata, "Dia tidak tersenyum ketika orang lain menyentuhnya."

Aura kebapakan Park Seo Joon semakin terlihat ketika dia menggendong Dong Wook dengan penuh kasih sayang. Di sisi lain, Dong Wook juga terlihat sangat nyaman hingga beberapa kali tersenyum saat berada di pelukan aktor tersebut.


Bintang "What's Wrong with Secretary Kim" ini juga sempat mengajak Dong Wook berkeliling ke ruang rias dan mengambil foto dengannya. Sayangnya, bocah tersebut tiba-tiba menangis hingga membuat Park Seo Joon cukup panik.

Setelah itu, Park Seo Joon mulai melakukan pemotretan dengan mengenakan setelan yang rapi. Dia tak hanya terlihat menawan, namun juga menunjukkan sikap profesional dengan memantau hasil fotonya di monitor.

Begitu pekerjaannya berakhir, Park Seo Joon kembali menyapa stafnya dengan ramah. Momen kehidupan sehari-harinya yang ramah ini sukses membuat penggemar tersenyum hangat.

Sementara itu, Park Seo Joon akan membintangi film baru yang berjudul "Dream" dan "Concrete Utopia". Ia juga akan tampil di drama "Gyeongseong Creature" bersama Han So Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait