T.O.P BIG BANG Lupa Password Instagram, Langsung Gercep Lakukan Ini
Selebriti

T.O.P BIG BANG baru saja mengabarkan dirinya melupakan password akun media sosial Instagram. Ini yang dilakukan oleh pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut.

WowKeren - T.O.P BIG BANG baru-baru ini mengabarkan hal tidak menyenangkan. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu melupakan kode akses alias password akun Instagram pribadinya.

Melalui sebuah Story, T.O.P mengumumkan dirinya melupakan password akun Instagram-nya. Sehingga ia langsung gercep meminta bantuan kepada Instagram untuk menjangkaunya melalui pesan langsung alias direct message (DM).

"Yo Instagram! DM aku, aku lupa password-ku," kata T.O.P dalam unggahan InstaStory pada Selasa (22/3).

Hingga saat ini, belum ada update terbaru tentang apakah usaha T.O.P kembali bisa menggunakan media sosial dengan nyaman telah membuahkan hasil. Masih perlu dipantau apakah nantinya T.O.P bisa mendapatkan password baru atau tidak.


T.O.P BIG BANG Lupa Password Instagram, Langsung Gercep Lakukan Ini

Source: InstaStory

Perihal lupa password Instagram, T.O.P tidak sendirian. Sebagaimana manusia pada umumnya, idol K-Pop juga bisa melupakan hal penting termasuk password akun Instagram. Selain T.O.P, Kai EXO juga sempat lupa password.

Saat Kai lupa password Instagram-nya, ia sampai harus meminta Ravi VIXX mengabarkan kepada para fans mengenai hal tersebut pada tahun 2019 lalu. Menariknya, Kai sudah berusaha mengingat password-nya selama lebih dari satu bulan. Bukan hanya fans, Ravi sendiri pun kebingungan kenapa Kai memintanya mengumumkan hal tersebut.

Sementara itu, T.O.P saat ini sudah meninggalkan YG Entertainment yang sudah membesarkan namanya sepanjang karier. Saat ini, ia bersama dengan G-Dragon, Daesung dan Taeyang sedang mempersiapkan comeback BIG BANG yang sudah lama dinantikan penggemar. Baru-baru ini, grup beranggota empat orang itu sudah merilis teaser pertama penanda akan segera menyapa pemirsa.

Selain merencanakan comeback dengan BIG BANG, T.O.P juga bermaksud mempersiapkan album solo pertamanya. Semoga T.O.P segera bisa mengingat kembali password Instagram-nya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait