3 Bulan Laura Anna Meninggal, Kerinduan Ibu dan Kakak Bikin Nyesek
YouTube
Selebriti

Tak terasa 3 bulan sudah Laura Anna meninggalkan orang-orang yang dikasihi dan mengasihinya. Rasa kehilangan keluarga Laura Anna beserta kerinduan masih terus menyergap yang hanya mampu diungkap melalui kata-kata.

WowKeren - Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 setelah 2 tahun dalam kondisi lumpuh akibat kecelakaan bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Kasus tersebut masih berjalan karena Gaga mengajukan banding atas vonis 4,5 tahun penjara.

Hukuman tersebut tak seberapa dibanding duka dan rindu ibu Laura, Amelia Edelenyi yang kini menggunakan nama Ameilia Anna di Instagram. Baru-baru ini, Ameilia membagikan kumpulan selfie mendiang Laura sambil diiringi lagu "Cintaku" yang dibawakan Maulana Ardiansyah.

"Hai sayang.. lagi apa km d sana?" tulis Ameilia dalam video yang dibagikan pada Selasa (22/3). "Sekangen nih mm sm km.."


Duka juga dirasakan ibu lain yang mengungkapkan kesedihannya di postingan Ameilia. "Sya juga pya anak alamrhum seumuran Laura. Tetapi anak sya lelaki .kadang klu kangen sya nangis dipojok sambil ciumin kaos nya," tulis seorang warganet yang dibalas dengan emoji sedih oleh ibu Laura.

Beberapa waktu lalu, Greta Irene yang merupakan kakak Laura Anna juga mengungkapkan kerinduan pada sang adik. Greta membagikan video saat merias jenazah Laura serta keceriaan Laura di berbagai kesempatan.

"I don’t want to be alone (aku tidak ingin sendirian)…" tulis Greta sambil menambahkan lagu Glass Animals berjudul "Heat Waves". Sejumlah rekan-rekan artis pun masih merasakan kehilangan yang mendalam akan sosok Laura.

Seperti diketahui, Laura Anna mengalami kecelakaan saat berada di dalam mobil yang disetiri Gaga Muhammad pada Desember 2019. Kecelakaan tersebut membuat Laura mengalami kelumpuhan. Karena merasa Gaga tidak bertanggung jawab, Laura dan keluarga akhirnya menempuh jalur hukum.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait