Akhirnya Bertemu Baby Ameena, KD Bocorkan Raul Lemos Minta Dipanggil Ini ke Sang Cucu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Raul Lemos akhirnya bisa menjenguk sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kehadiran buah hati pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta memang mendapatkan sambutan hangat. Baik dari keluarga maupun orang terdekat.

Terlebih baby Ameena memiliki paras cantik dan menggemaskan yang membuat banyak orang terpesona. Kehadiran baby Ameena rupanya turut disambut hangat oleh sang kakek, Raul Lemos.

Rupanya untuk pertama kalinya, Raul Lemos akhirnya bisa bertemu dengan baby Ameena. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Atta di Instagram.

Terlihat dalam postingan, Raul Lemos tampak menggendong baby Ameena. Tak sendiri, Raul Lemos datang menjenguk baby Ameena dengan ditemani Krisdayanti dan kedua buah hatinya. "Kakek Raul Lemos datang pertama kali liat baby @ameenatta," tulis Atta.


Postingan Atta tersebut rupanya langsung disambut hangat oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya senang mendapati Raul Lemos akhirnya bisa menjenguk sang cucu Ameena.

"Alhamdulillah bahagia lihatnya," tulis akun @ea*****21. "Masyaallah Tabarakallah happy family," komen netter akun @le*****47.

"Lengkap sudah baby ameena ketemu dgn kakek raul," sambung akun Instagram @23*****ne. "Senang banget liatnya adem..semoga keluarga lemos, hermansyah, halilintar selalu seperti ini terus," timpal akun @af*****si.

Krisdayanti pun ikut senang usai Raul Lemos akhirnya bisa mengunjungi Ameena. Wanita yang akrab disapa KD ini pun membocorkan soal Raul Lemos yang ingin dipanggil Avo oleh Ameena.

Avo sendiri diambil dari bahasa Portugis yang artinya kakek. "Digendong avo yaaa ameena, Inshaaaallah ameena tambah sehat pinter yaaaa," tulis KD.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru