BCL Tebar Pesona di Perayaan Ultah ke-39, Dua Foto Seksi Ini Panen Pujian
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mendapat banyak ucapan selamat di momen ulang tahunnya kali ini. Doa dan harapan dari fans serta rekan-rekan artis memenuhi kolom komentar 2 unggahan terbaru BCL di Instagram.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) tengah berbahagia merayakan pertambahan usianya yang ke-39 tahun pada hari ini, Selasa (22/3). Dilihat dari laman Instagram pribadinya, BCL mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabatnya.

Di momen spesial itu pula, penyanyi yang akrab disapa Unge ini membagikan potret terbarunya yang tak pernah gagal membuat kagum. Dalam potretnya, BCL mengenakan setelan bermotif warna-warni. Ia membuka kancing bajunya dan memamerkan bra hitam yang dikenakannya.

BCL sengaja membagikan foto ini sehari sebelum perayaan ulang tahunnya. BCL seolah ingin mengucapkan salam perpisahan untuk umur 38 tahunnya. "Thirty Eight," tulis BCL di kolom caption, Senin (21/3).

Unggahan itu seketika banjir komentar dari rekan selebriti yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk BCL. Mulai dai Afgan, Krisdayanti, sampai Marcella Zalianty.

"Happy birthday unge!! Bahagia selalu nge. Love you," kata Afgan. "Hai Arian fella ,happy birthday unge!" sambung Krisdayanti. "Happy bday Unge… all the best ❤️," tutur Marcella Zalianty.


Para penggemar dan netizen lainnya pun tak ingin ketinggalan memberi ucapan selamat pada BCL. Tak hanya itu, mereka juga menyoroti postingan Instagram BCL sebelumnya.

Di mana istri mendiang Ashraf Sinclair ini tampil memesona kenakan atasan yang memamerkan punggung mulusnya. BCL sukses membuat netizen terpesona dengan penampilannya yang selalu terlihat awet muda.

"HBD kak Unge, selalu suka sama gaya2nya," komentar netter. "Ka unge makin meresahkan," sahut lainnya. "Sehat dan Bahagia selalu ka unge. Selalu stunning," puji warganet.

Ibunda BCL, Emmy Muchlis juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri tersayangnya. Sembari memajang fotonya bersama BCL di laman Instagram, Emmy mendoakan yang terbaik untuk ibunda Noah Sinclair ini.

"HBD sayang.... Semoga Allah memberikan yg terbaik utk Bunga. Makin sayang sm Noah, mamipapi, Alam n Tasya.... Tetap menjadi anak mami papi yg baik hati.... Aamiin," doanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait