Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar, Rey Mbayang: Sampai Ketemu di Surganya Allah...
Instagram
Selebriti

Janin yang ada di dalam kandungan Dinda Hauw tidak bisa diselamatkan lagi. Dinda pun terpaksa menjalani kuretase. Sebagai suami, Rey Mbayang terus mendampingi Dinda.

WowKeren - Kabar duka disampaikan oleh pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (22/3), Rey mengabarkan bahwa Dinda telah mengalami keguguran calon buah hati mereka.

Dalam video yang diunggah, Rey awalnya memperlihatkan kebahagiaan mereka saat mendengarkan detak jantung calon buah hati mereka. Rupanya saat itu Dinda tengah mengandung anak kembar. Tawa bahagia pun terdengar di dalam ruangan USG rumah sakit.

Namun di cuplikan video berikutnya, Rey memperlihatkan percakapan WhatsApp antara dirinya bersama Dinda. Di situ, Dinda memperlihatkan sebuah foto yang diblur oleh Rey. Melihat foto tersebut, Rey langsung terkejut. Ia pun meminta agar sang istri bergegas ke rumah sakit.

Sayang, janin yang ada di dalam kandungan Dinda tidak bisa diselamatkan lagi. Dinda pun terpaksa menjalani kuretase rahim.

"Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim.. Kedua kantong sekarang uda kosong dan harus di curetase," ungkap Rey dalam video tersebut. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Ketika Allah memberinya tak disangka-sangka Dan mengambilnya tak disangka-sangka pula... Allah memberi ujian seberapa jauh keikhlasan kita tentang sebuah takdir indah."


Dinda tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Rey pun menyelimuti tubuh Dinda dengan penuh kasih sayang. Ia mencoba menghibur Dinda.

Sedangkan di bagian caption, Rey kembali mencurahkan isi hatinya. "Sampai ketemu di syurganya Allah Anak-Anakku.. 🥀 #innalillahiwainnailaihirojiun," ungkap Rey.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Rey langsung banjir komentar sahabat sekaligus netizen. Ucapan belasungkawa hingga kini terus membanjiri kolom komentar.

"Ya Allah, Al fatihah utk calon buat hati rey dinda... 😢😢 speedy recovery sayang @dindahw," komentar Lisyana Annurrahmi, istri Tommy Kurniawan. "Sabar yaaaa rey dan dindaaa 😢cepet sehat dindaaaaaaa cantik," balas Shireen Sungkar. "Kakak dan koko dan Shaka pasti kuat. Sehat2 dan semangat terus. Sayang kalian 🥺," timpal akun @utyb***ita.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait