Thariq Halilintar Umrah Bareng Fuji, Pesan Atta Larang Sang Adik Lakukan Satu Hal
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak hanya berpesan agar Thariq Halilintar jaga diri selama menjalankan ibadah Umrah bersama rombongannya, namun juga larang keras sang adik lakukan ini.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar menjadi dua di antara rombongan yang diboyong pengusaha Putra Siregar untuk menjalani ibadah Umrah. Selain Fuji dan Thariq, ada juga musisi Anji, selebgram Keanu Agl hingga Fadil Jaidi dan masih banyak lainnya.

Keberangkatan Fuji dan Thariq ke Tanah Suci tentunya sempat diantarkan oleh keluarga mereka. Saat itu Thariq bahkan mendapatkan pesan untuk menjaga diri dari sang kakak tercinta, Atta Halilintar.

Rupanya tak hanya itu saja, Atta juga memiliki pesan lain untuk Thariq. Pesan tersebut berkaitan dengan momen dimana Thariq berangkat umrah berbarengan dengan sang kekasih yakni Fuji.

Saat Thariq berpamitan, Atta mengingatkan adiknya untuk menyiapkan hati, pikiran serta hafalan doa selama menjalankan ibadah Umrah. Tak hanya itu, Atta juga menyampaikan pesan larangan kepada Thariq untuk tak melakukan satu hal, yakni bersikap bucin kepada Fuji.


“Ingat lo belum nikah, di sana nggak boleh bucin-bucinan, nggak boleh pacar-pacaran,” tegas Atta kepada sang adik dalam tayangan di vlog YouTube AH.

Atta mengingatkan agar Thariq dan Fuji sama-sama fokus beribadah selama Umrah. “Dua-duanya fokus ibadah. Nggak boleh kebanyakan dekat-dekatan" sambungnya.

Atta juga mengingatkan agar Thariq selalu bersama rombongan kaum pria, begitu juga Fuji dengan rombongan para wanita. Atta benar-benar menegaskan agar tak ada sentuhan fisik apapun antara Thariq dengan Fuji saat menjalankan ibadah di sana.

“Jadi misalnya nih lu sama cowok-cowok, dia sama cewek-cewek. Kalau lagi tawaf lo nggak boleh nih pegangan. lo bukan suaminya,” jelasnya.

Tentu saja Atta mengizinkan Thariq berpegangan tangan dengan Fuji kelak jika keduanya menikah dan kembali ke Tanah Suci untuk beribadah bersama. Sementara untuk saat ini, suami Aurel Hermansyah benar-benar tegas mengingatkan Thariq agar menjaga sikap selama beribadah Umrah. “Berdoa aja semoga lu dilancarkan Insya Allah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait