RM BTS Beri Komentar Lucu Soal Rambut Panjang Jimin
Selebriti

RM mengungkapkan bahwa sebelum bersiap-siap, Jimin memberikan vibe tertentu. Deskripsinya yang jelas tentang penampilan pagi Jimin memberi ARMY gambaran yang jelas tentang apa yang dia lihat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE-SEOUL" belum lama ini. Di konser ini, gaya rambut Jimin BTS sukses menghebohkan penggemar dan para member BTS pun ikut mengomentarinya.

Melangkah keluar di BTS di konser Seoul dengan gaya rambut liar, Jimin memiliki dualitas yang sama seperti dia saat tampil. Dari memainkan rambutnya untuk meningkatkan performa seksinya hingga menatanya dengan rapi saat berpakaian imut, gaya rambutnya berubah sesuai suasana hatinya.

Namun, RM (Rap Monster) mengungkapkan bahwa sebelum bersiap-siap, Jimin memberikan vibe tertentu. "Aku melihat Jimin sebelum menata rambut dan rias wajahnya hari ini. Dia tampak seperti orang yang baru saja keluar dari alam liar," kata leader BTS itu.


Deskripsinya yang jelas tentang penampilan pagi Jimin memberi ARMY gambaran yang jelas tentang apa yang dia lihat. "Rambutnya yang panjang membuatku berpikir seperti dia dibesarkan di hutan," lanjut pemilik nama asli Kim Namjoon itu.

Dengan rambut panjangnya, Jimin pasti merasa seperti dia membiarkan lebih banyak sisi liarnya keluar. Namun, penggemar nampaknya tak bisa terlalu senang dulu karena dia mungkin akan segera memotongnya. "Tidak [aku tidak memotongnya], tapi aku mungkin akan memotong rambut," kata Jimin.

Apakah dia memutuskan untuk mempertahankannya atau tidak, ARMY tidak akan pernah melupakan penampilan yang menakjubkan ini. Banyak dari mereka yang mengaku terobsesi dengan rambut panjang penyanyi kelahiran 1995 itu.

Dalam berita lainnya, Jimin mengomentari momen saat dia jatuh di konser Seoul selama performance "Black Swan." "Dan aku jatuh saat 'Black Swan'. Aku jatuh saat berpura-pura terlihat keren. Aku melakukan seperti ini [memutar kepalanya], dan kemudian jatuh," kata Jimin. "Aku sudah melihat videonya. Kamu terlihat sangat natural di video itu," komentar J-Hope.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait