Hot K-Couple Corner: Segera Bintangi Drama Bareng, Ini Perjalanan Cinta Kim Woo Bin dan Shin Min A
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang terbukti sangat mencintai satu sama lain. Lantas, seperti apa perjalanan cinta dua sejoli yang akan membintangi drama 'Our Blues' tersebut?

WowKeren - Artis Korea cenderung tertutup tentang hubungan percintaannya. Karena itulah kisah asmara mereka selalu menjadi bahasan menarik di kalangan penggemar.

Salah satu pasangan selebriti Korea yang menerima banyak perhatian adalah Shin Min A dan Kim Woo Bin. Hubungan mereka telah berjalan cukup lama dan jauh dari kabar miring, sehingga mereka kerap dijadikan sebagai salah satu couple goals.


Di balik adem ayem-nya hubungan Shin Min A dan Kim Woo Bin, penggemar mengetahui bahwa perjalanan cinta mereka tidaklah mudah. Mereka telah melalui berbagai macam ujian, khususnya saat Kim Woo Bin didiagnosis dengan kanker nasofaring pada tahun 2017.

Shin Min A tetap setia menemani sang kekasih selama masa-masa sulit itu, yang membuktikan betapa besarnya cinta mereka untuk satu sama lain. Kini setelah Kim Woo Bin pulih, mereka akan membintangi drama yang sama berjudul "Our Blues".

Sehubungan dengan hal ini, tim WowKeren telah merangkum perjalanan cinta Shin Min A dan Kim Woo Bin sejak pertama kali terungkap hingga saat ini. Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini.

(wk/eval)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
Instagram/giordanokr

Hubungan Shin Min A dan Kim Woo Bin terjalin sejak tahun 2015 setelah didapuk menjadi model salah satu brand pakaian. Mereka dikabarkan sudah tertarik pada satu sama lain sejak Februari 2015 dan meresmikan hubungannya tiga bulan kemudian.

Kim Woo Bin dikatakan sebagai sosok pria yang sangat gentlemen. Dia rela mempercepat jadwal syuting agar bisa segera menjemput Shin Min A dan pergi berkencan dengannya.

Meski saling menyukai, keduanya tetap profesional saat bekerja hingga membuat staf terkesan. Seorang staf pernah berkata, "Aku terkesan dengan betapa bersemangatnya mereka menjalani syuting bahkan ketika mereka memiliki jadwal yang begitu sibuk. Sungguh menyentuh melihat mereka membantu staf selama waktu istirahat."

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
Dispatch

Soal hubungan, Shin Min A dan Kim Woo Bin tergolong cukup tertutup. Namun percintaan mereka dapat diendus dengan mudah oleh Dispatch dan dibongkar hanya dalam waktu dua bulan usai keduanya resmi jadian.

Pada Juli 2015, Dispatch merilis foto-foto bukti keduanya tengah berkencan. Dari foto yang dirilis, Kim Woo Bin dan Shin Min A tampak bersembunyi dan berusaha menghindari jepretan kamera.

Dalam laporannya, Dispatch mengatakan bahwa perbedaan usia 5 tahun bukan masalah besar dalam hubungan Shin Min A dan Kim Woo Bin. Sebab Kim Woo Bin selalu memprioritaskan Shin Min A dalam segala hal dan memperhatikannya dengan sangat baik.

Diberitakan juga bahwa Kim Woo Bin pergi menemui Shin Min A setidaknya dua atau tiga kali seminggu usai mereka jadian. Polanya pun selalu mirip, Kim Woo Bin mengendarai mobilnya secara pribadi dan menjemput sang aktris di tempat parkir kediamannya.

Lebih lanjut, Dispatch mengatakan bahwa pasangan ini sering kencan sambil mengemudi di dekat rumah Shin Min A di Itaewon. Model kencan ini dipilih karena mereka sangat mudah dikenali jika pergi ke tempat umum.

"Kim Woo Bin dan Shin Min A mulai menunjukkan ketertarikan sejak bulan Februari. Ketika mereka sedang syuting iklan bersama dan secara resmi mulai berpacaran di bulan Mei," ujar kenalan dekat keduanya kepada Dispatch.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Giordano Korea

Tak lama setelah dikabarkan berkencan, agensi Shin Min A dan Kim Woo Bin langsung merilis pernyataan resmi. Kedua agensi membenarkan bahwa artisnya tengah berkencan usai bekerjasama dalam sebuah proyek iklan.

Agensi Kim Woo Bin kala itu, Sidus HQ, mengatakan kepada OSEN bahwa, "Kim Woo Bin saat ini berkencan dengan Shin Min Ah. Mereka sebelumnya bertemu di pemotretan untuk sebuah merek dan hubungannya berkembang menjadi lebih serius."

Mother Company Entertainment selaku agensi Shin Min A di masa lalu memberi pernyataan serupa. Agensi menyatakan, "Halo. Ini adalah agensi Shin Min A, Mother Company Entertainment. Setelah memeriksa laporan awal Shin Min A, kami mengkonfirmasi bahwa mereka memang berkencan."

"Setelah melanjutkan persahabatan usai pemotretan, hubungan mereka berkembang menjadi lebih serius dan mengkonfirmasi perasaan satu sama lain. Agar mereka dapat menjadi pasangan serasi yang bisa melanjutkan cintanya, kami berharap kalian semua memberikan cinta dan dukungan. Terima kasih," imbuh agensi.

4. Pro Kontra


Pro Kontra
Instagram/giordanokr

Berita kencan Kim Woo Bin dan Shin Min A sempat membuat publik berang saat pertama kali dirilis. Kim Woo Bin dikritik karena sudah memacari Shin Min A meski baru setahun putus dari mantan kekasihnya, model cantik Yoo Ji Ahn.

Yoo Ji Ahn sendiri sudah berpacaran dengan Kim Woo Bin di awal kariernya sebagai model. Hubungan manis mereka mulai terjalin saat mempresentasikan brand-brand ternama dunia seperti Chanel dan Dior.

Mereka mulai go public pada 2011, namun hubungan tersebut kandas tiga tahun kemudian. Kala itu, penggemar menjadi sangat marah pada Kim Woo Bin karena dianggap meninggalkan Yoo Ji Ahn yang telah menemaninya di awal karier hingga terkenal.

Kim Woo Bin menerima lebih banyak kebencian usai mengumumkan hubungannya dengan Shin Min A, yang 5 tahun lebih tua darinya. Shin Min A juga menjadi sasaran kritik hingga mereka memutuskan untuk bungkam.

Karena alasan itu, Kim Woo Bin dan Shin Min A tidak pernah membicarakan satu sama lain di depan umum hingga membuat publik berpikir bahwa keduanya akan segera putus. Beruntung, pasangan ini dapat mempertahankan cintanya untuk satu sama lain dan terbukti langgeng hingga saat ini.

Setelah bertahun-tahun berlalu, publik berbalik mendukung hubungan Shin Min A dan Kim Woo Bin. Mereka menerima banyak cinta dan dianggap sebagai salah satu couple goals yang didoakan segera menikah.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
Giordano Korea

Tepat setelah keadaan tampak tenang bagi keduanya, Kim Woo Bin tiba-tiba divonis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017. Hal ini tentu mengejutkan semua orang, tak terkecuali Shin Min A, sang kekasih.

Beruntung, penyakit Kim Woo Bin terdeteksi lebih awal sehingga dia dapat melakukan perawatan secepatnya. Selama momen sulit tersebut, Shin Min A terus menemani Kim Woo Bin hingga disebut-sebut sebagai pendukung terbesar dalam perawatan kanker sang aktor.

Kim Woo Bin menghabiskan waktu selama dua tahun untuk fokus pada kesehatannya, dan selama itu pula Shin Min A tetap berada di sisinya. Dia bahkan memilih hiatus dari industri hiburan selama dua tahun untuk fokus merawat Kim Woo Bin.

Sejumlah foto yang beredar menunjukkan bahwa Shin Min A sering mengantar Kim Woo Bin ke rumah sakit untuk berobat. Hal itu diungkapkan oleh sejumlah staf rumah sakit yang dengan bangga mengatakan bahwa keduanya selalu berpegangan tangan sambil tersenyum meski tengah menghadapi situasi sulit.

Shin Min A sendiri juga sempat merilis pernyataan melalui agensinya terkait hal ini. Dia mengatakan, "Saat ini saya membantu Kim Woo Bin menjalani perawatannya dengan sebaik mungkin."

Dukungan tak terbatas Shin Min A serta dedikasinya yang tulus pada sang kekasih berhasil menyentuh hati publik. Berkat itu pula, Kim Woo Bin menjadi lebih semangat melakukan pengobatan sampai benar-benar sembuh.

Saat kondisi Kim Woo Bin membaik di tahun 2019, ia kedapatan berlibur bersama Shin Min A di Australia. Mereka terlihat sedang makan malam dan berjalan-jalan santai sambil berpegangan tangan seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Di tahun itu pula, Sidus HQ mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin sudah kembali sehat usai foto-fotonya di sebuah acara keagamaan tersebar. Agensi menyatakan, "Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui situs fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya dengan pemeriksaan rutin."

Pada Februari 2020, Kim Woo Bin memutuskan untuk pindah ke agensi Shin Min A, AM Entertainment. Setelah itu agensi menyatakan bahwa mereka akan memberi dukungan penuh pada aktivitas Kim Woo Bin di industri hiburan.

6. Status Terkini


Status Terkini
Instagram/giordanokr

Setelah melalui berbagai momen sulit bersama, Shin Min A dan Kim Woo Bin sempat dikabarkan akan menggelar pernikahan pada November 2021. Sayangnya penggemar harus bersabar lebih lama karena kabar itu hanyalah rumor belaka.

Kini, Shin Min A dan Kim Woo Bin akan menyapa penggemar bersama melalui drama baru tvN yang berjudul "Our Blues". Drama ini sendiri terbilang cukup dinanti karena selain bertabur bintang, naskahnya juga ditulis oleh Noh Hee Kyung yang telah menelurkan sejumlah proyek hits, termasuk "That Winter, The Wind Blows", "It's Ok, This is Love", "Worlds Within" dan masih banyak lagi.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Shin Min A berperan sebagai Min Sun Ah, seorang wanita yang datang ke Pulau Jeju dengan sebuah rahasia. Di sisi lain, Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah bernama Park Jung Joon.

Sementara itu, "Our Blues" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Twenty Five Twenty One" pada akhir pekan tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait