Momen Terungkap
Dispatch
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang terbukti sangat mencintai satu sama lain. Lantas, seperti apa perjalanan cinta dua sejoli yang akan membintangi drama 'Our Blues' tersebut?

WowKeren - Soal hubungan, Shin Min A dan Kim Woo Bin tergolong cukup tertutup. Namun percintaan mereka dapat diendus dengan mudah oleh Dispatch dan dibongkar hanya dalam waktu dua bulan usai keduanya resmi jadian.

Pada Juli 2015, Dispatch merilis foto-foto bukti keduanya tengah berkencan. Dari foto yang dirilis, Kim Woo Bin dan Shin Min A tampak bersembunyi dan berusaha menghindari jepretan kamera.

Dalam laporannya, Dispatch mengatakan bahwa perbedaan usia 5 tahun bukan masalah besar dalam hubungan Shin Min A dan Kim Woo Bin. Sebab Kim Woo Bin selalu memprioritaskan Shin Min A dalam segala hal dan memperhatikannya dengan sangat baik.

Diberitakan juga bahwa Kim Woo Bin pergi menemui Shin Min A setidaknya dua atau tiga kali seminggu usai mereka jadian. Polanya pun selalu mirip, Kim Woo Bin mengendarai mobilnya secara pribadi dan menjemput sang aktris di tempat parkir kediamannya.

Lebih lanjut, Dispatch mengatakan bahwa pasangan ini sering kencan sambil mengemudi di dekat rumah Shin Min A di Itaewon. Model kencan ini dipilih karena mereka sangat mudah dikenali jika pergi ke tempat umum.

"Kim Woo Bin dan Shin Min A mulai menunjukkan ketertarikan sejak bulan Februari. Ketika mereka sedang syuting iklan bersama dan secara resmi mulai berpacaran di bulan Mei," ujar kenalan dekat keduanya kepada Dispatch.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait