Pro Kontra
Instagram/giordanokr
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang terbukti sangat mencintai satu sama lain. Lantas, seperti apa perjalanan cinta dua sejoli yang akan membintangi drama 'Our Blues' tersebut?

WowKeren - Berita kencan Kim Woo Bin dan Shin Min A sempat membuat publik berang saat pertama kali dirilis. Kim Woo Bin dikritik karena sudah memacari Shin Min A meski baru setahun putus dari mantan kekasihnya, model cantik Yoo Ji Ahn.

Yoo Ji Ahn sendiri sudah berpacaran dengan Kim Woo Bin di awal kariernya sebagai model. Hubungan manis mereka mulai terjalin saat mempresentasikan brand-brand ternama dunia seperti Chanel dan Dior.

Mereka mulai go public pada 2011, namun hubungan tersebut kandas tiga tahun kemudian. Kala itu, penggemar menjadi sangat marah pada Kim Woo Bin karena dianggap meninggalkan Yoo Ji Ahn yang telah menemaninya di awal karier hingga terkenal.

Kim Woo Bin menerima lebih banyak kebencian usai mengumumkan hubungannya dengan Shin Min A, yang 5 tahun lebih tua darinya. Shin Min A juga menjadi sasaran kritik hingga mereka memutuskan untuk bungkam.

Karena alasan itu, Kim Woo Bin dan Shin Min A tidak pernah membicarakan satu sama lain di depan umum hingga membuat publik berpikir bahwa keduanya akan segera putus. Beruntung, pasangan ini dapat mempertahankan cintanya untuk satu sama lain dan terbukti langgeng hingga saat ini.

Setelah bertahun-tahun berlalu, publik berbalik mendukung hubungan Shin Min A dan Kim Woo Bin. Mereka menerima banyak cinta dan dianggap sebagai salah satu couple goals yang didoakan segera menikah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait