Status Terkini
Instagram/giordanokr
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang terbukti sangat mencintai satu sama lain. Lantas, seperti apa perjalanan cinta dua sejoli yang akan membintangi drama 'Our Blues' tersebut?

WowKeren - Setelah melalui berbagai momen sulit bersama, Shin Min A dan Kim Woo Bin sempat dikabarkan akan menggelar pernikahan pada November 2021. Sayangnya penggemar harus bersabar lebih lama karena kabar itu hanyalah rumor belaka.

Kini, Shin Min A dan Kim Woo Bin akan menyapa penggemar bersama melalui drama baru tvN yang berjudul "Our Blues". Drama ini sendiri terbilang cukup dinanti karena selain bertabur bintang, naskahnya juga ditulis oleh Noh Hee Kyung yang telah menelurkan sejumlah proyek hits, termasuk "That Winter, The Wind Blows", "It's Ok, This is Love", "Worlds Within" dan masih banyak lagi.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Shin Min A berperan sebagai Min Sun Ah, seorang wanita yang datang ke Pulau Jeju dengan sebuah rahasia. Di sisi lain, Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah bernama Park Jung Joon.

Sementara itu, "Our Blues" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Twenty Five Twenty One" pada akhir pekan tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait