Lika-Liku Romansa
Giordano Korea
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang terbukti sangat mencintai satu sama lain. Lantas, seperti apa perjalanan cinta dua sejoli yang akan membintangi drama 'Our Blues' tersebut?

WowKeren - Tepat setelah keadaan tampak tenang bagi keduanya, Kim Woo Bin tiba-tiba divonis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017. Hal ini tentu mengejutkan semua orang, tak terkecuali Shin Min A, sang kekasih.

Beruntung, penyakit Kim Woo Bin terdeteksi lebih awal sehingga dia dapat melakukan perawatan secepatnya. Selama momen sulit tersebut, Shin Min A terus menemani Kim Woo Bin hingga disebut-sebut sebagai pendukung terbesar dalam perawatan kanker sang aktor.

Kim Woo Bin menghabiskan waktu selama dua tahun untuk fokus pada kesehatannya, dan selama itu pula Shin Min A tetap berada di sisinya. Dia bahkan memilih hiatus dari industri hiburan selama dua tahun untuk fokus merawat Kim Woo Bin.

Sejumlah foto yang beredar menunjukkan bahwa Shin Min A sering mengantar Kim Woo Bin ke rumah sakit untuk berobat. Hal itu diungkapkan oleh sejumlah staf rumah sakit yang dengan bangga mengatakan bahwa keduanya selalu berpegangan tangan sambil tersenyum meski tengah menghadapi situasi sulit.

Shin Min A sendiri juga sempat merilis pernyataan melalui agensinya terkait hal ini. Dia mengatakan, "Saat ini saya membantu Kim Woo Bin menjalani perawatannya dengan sebaik mungkin."

Dukungan tak terbatas Shin Min A serta dedikasinya yang tulus pada sang kekasih berhasil menyentuh hati publik. Berkat itu pula, Kim Woo Bin menjadi lebih semangat melakukan pengobatan sampai benar-benar sembuh.

Saat kondisi Kim Woo Bin membaik di tahun 2019, ia kedapatan berlibur bersama Shin Min A di Australia. Mereka terlihat sedang makan malam dan berjalan-jalan santai sambil berpegangan tangan seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Di tahun itu pula, Sidus HQ mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin sudah kembali sehat usai foto-fotonya di sebuah acara keagamaan tersebar. Agensi menyatakan, "Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui situs fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya dengan pemeriksaan rutin."

Pada Februari 2020, Kim Woo Bin memutuskan untuk pindah ke agensi Shin Min A, AM Entertainment. Setelah itu agensi menyatakan bahwa mereka akan memberi dukungan penuh pada aktivitas Kim Woo Bin di industri hiburan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait