Jimin BTS Nyelonong Masuk Rumah Ha Sungwoon Malam-Malam Demi Ucapkan Ini
Selebriti

Selama siaran langsung, Ha Sungwoon mengungkapkan apa yang dilakukan Jimin di hari ulang tahunnya. Mantan member Wanna One itu menyebut Jimin sebagai teman tercinta.

WowKeren - Ha Sungwoon baru-baru ini merayakan ulang tahunnya dengan siaran langsung di V Live. Mantan personel HOTSHOT dan Wanna One itu berbagi tentang kejutan termanis yang diberikan oleh Jimin BTS.

Selama siaran langsung, Ha Sungwoon mengungkapkan bahwa dia akan tidur lebih awal untuk ulang tahunnya pada 22 Maret. Namun seorang teman dekat berusaha meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Aku akan tidur sedikit lebih awal pada hari ulang tahunku tetapi seorang teman meneleponku. Awalnya, aku tidak mengangkat, tetapi dia hanya menerobos masuk. Jadi aku menerima ucapan selamat ulang tahun, merayakan ulang tahunku bersamanya kemarin," kata Ha Sungwoon.

Ha Sungwoon tidak mengungkapkan identitas temannya. Namun, dia ditanya oleh seorang penggemar apakah Jimin telah memberikan selamat di hari ulang tahunnya. "Apakah Jiminnie kami mengucapkan selamat ulang tahun padamu?" tanya penggemar.


Ha Sungwoon kemudian mengungkapkan bahwa teman yang dimaksud adalah Jimin. Sungwoon secara pribadi berbagi betapa bersyukurnya dia memiliki teman seperti Jimin karena member BTS (Bangtan Boys) itu memiliki banyak "jeong."

"Jeong" adalah kata Korea tanpa terjemahan langsung ke bahasa Inggris, tetapi pada dasarnya adalah "perasaan, cinta, sentimen, gairah, sifat manusia, simpati, hati."

"Semuanya, teman yang datang kemarin adalah Jimin. Aku sangat berterima kasih. Dia teman yang sangat baik. Dia punya banyak 'jeong.' Dia adalah teman yang paling aku cintai," ungkap Ha Sungwoon.

Ini bukan pertama kalinya Ha Sungwoon dan Jimin memamerkan persahabatan mereka. Keduanya bahkan pernah berlibur bersama di Hawaii. Jimin membagikan vlog sebagai bagian dari rangkaian log liburan BTS, dan Sungwoon muncul di dalamnya.

Jimin dan Ha Sungwoon juga pernah merayakan liburan Imlek bersama. Baru-baru ini, Ha Sungwoon bahkan menonton konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL" hari pertama bersama ayahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait