Doddy Sudrajat Dituding Ubah Tanggal Lahir Vanessa Angel, Kim Hawt Sebut Ada Tujuan Terselubung?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt belum lama ini memberikan tudingan terhadap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Kim Hawt menuding Doddy memiliki tujuan untuk merubah tanggal lahir Vanessa.

WowKeren - Kim Hawt belum lama ini diduga mengungkapkan fakta tentang ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Dalam unggahan di TikTok, Kim Hawt mengungkapkan soal perubahan tanggal lahir sang sahabat tercinta, Vanessa.

Menurut Kim Hawt, Doddy secara sengaja mengubah tanggal lahir Vanessa Angel karena ada tujuan terselubung. "Tujuannya memang merubah identitas seolah-olah sahabat saya itu anak dia. Padahal bukan. Semua orang juga tahu," ungkap Kim Hawt dalam akun TikTok @kimhawt, Rabu (23/3).

Selain itu, Kim Hawt menyebut Vanessa Angel pernah membeberkan tanggal lahir dan umur aslinya ke publik. "Dia lupa kali ada jejak digital yang menyatakan bahwa anaknya sendiri pernah upload umur aslinya, ulang tahun aslinya kapan," kata Kim Hawt.

Oleh sebab itu, Kim Hawt menilai bahwa Doddy Sudrajat tidak berpikir jauh soal rencananya ingin melakukan pemalsuan identitas tersebut. Kim Hawt juga menegaskan bahwa rencana Doddy Sudrajat untuk memalsukan identitas bisa dipatahkan dengan jejak digital itu.


Doddy Sudrajat Dituding Ubah Tanggal Lahir Vanessa Angel, Kim Hawt Sebut Ada Tujuan Terselubung?

TikTok

Mungkin dia gak paham apa itu jejak digital," pungkas Kim Hawt. "Jadi, mau ada pembohongan publik seperti apa settingan pemalsuan identitas ya memang bisa dibuktikan juga. Jejak digital anaknya aja udah ada."

Para netizen pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam tanggapan. Ada yang mendukung Kim Hawt untuk terus membongkar sosok Doddy Sudrajat. Namun, ada juga yang meminta bukti atas pernyataan yang dilontarkan oleh Kim Hawt.

"Terus Bongkar Mami @Kim Hawt Bantu Haji Faisal. biar urusan cepat selesai dan kemenangan ditangan haji Faisal," komentar salah satu netter. "Sepertinya kak kim sudah tau semuanya mulai dari kasus surabaya, rencana klrg sebelah, dan ini mengenai identitas almh V," kata netter lain. "Buktikan sayangkoe… bs kagak?" tambah netter lain.

"Suruh tes dna bisa ga sih, tp alm udh ga ada," ucap netter lain. "Kalo bukan bpk kandungnya terus yg jadi wali di nikah siri VB siapa?" sahut netter lain. "Yang heran nya knapa keluarga dari mmh nya almarhumah vanes gak ada satu pun yg muncul," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru