Rindu Berat, Anak Puput Soedrajat Berkaca-kaca Cuma Bisa Pandangi Foto Mayang
Instagram/puput100ly
Selebriti

Putri bungsu Puput Soedrajat tampak sangat merindukan sang kakak, Mayang setelah mereka pisah rumah. Meski terlahir dari ibu yang berbeda, namun Mayang tetap menyayangi adik kecilnya itu dengan tulus.

WowKeren - Puput Soedrajat tampaknya sudah mantap ingin berpisah dengan Doddy Soedrajat. Ia bahkan sudah angkat kaki dari rumah meninggalkan Doddy dan Mayang.

Tak ayal hal ini membuat kedua anak Puput, Chika dan Aisyah dilanda rindu ingin bertemu Mayang sang kakak. Chika yang kemana-mana selalu bersama dengan Mayang tak kuasa menahan tangisnya saat diperlihatkan foto-foto Mayang.

Momen ini terekam saat Chika dan Puput diundang di acara "Rumpi No Secret" sore ini, Rabu (23/3). Tak hanya Chika, putri bungsu Puput hasil pernikahannya dengan Doddy juga terlihat berkaca-kaca saat melihat foto Mayang.

Irma Rachim sang manajer pun sempat mengabadikan momen mengharukan ini. Ia merekam Aisyah yang duduk di bangku penonton dan memegang ponsel di tangannya. Terlihat ponsel itu menampilkan foto Mayang.

Rindu Berat, Anak Puput Soedrajat Berkaca-kaca Cuma Bisa Pandangi Foto Mayang

Instagram Story

"Ada yang kangen kak @mayanglf, @aisyahqillanareshwari," tulis Irma Rachim dalam keterangan unggahannya.


Unggahan itu rupanya dilihat oleh Mayang. Lewat Instagram Story-nya, adik mendiang Vanessa Angel itu me-repost Story Irma Rachim.

Meski tak mengucapkan secara langsung, Mayang pastinya juga sangat merindukan adik kecilnya itu. Terlebih biasanya mereka selalu bersama setiap hari dalam waktu yang lama.

"Sayang aissss," ucap Mayang sembari menyisipkan beberapa emoji.

Sementara itu, Puput Soedrajat berusaha untuk mendapatkan hak asuh atas putri bungsunya, jika ia nantinya bercerai dengan Doddy. Perkara perceraian itu telah resmi teregister dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru