Yoo Seung Ho Sayangkan Hewan Peliharaan Jadi Telantar di Jalan, Punya Prinsip Kekeh Soal Adopsi
Selebriti

Memelihara hewan bukan sebuah keputusan yang mudah untuk dilakukan seseorang. Oleh sebab itu, Yoo Seung Ho mengungkapkan bagaimana sebaiknya sebelum mengambil tanggung jawab besar mengadopsi hewan.

WowKeren - Sebagian orang memutuskan untuk memelihara seekor kucing atau anjing hingga hewan peliharaan apa pun itu sebagai bentuk simpati terhadap sesama makhluk hidup. Namun, Yoo Seung Ho mempunyai pandangan berbeda sebelum seseorang mengambil tanggung jawab untuk merawat hewan sebagai peliharaan mereka.

Dalam pemotretan yang dipublikasikan pada Rabu (23/3), Yoo Seung Ho mengenakan setelan serba hitam dan T-shirt putih dan berpose secara alami. Ia memancarkan pesona yang egentleman dan membuat publik kaget karena potongan rambutnya yang cepak seperti hendak berangkat wajib militer.

Di saat sesi pemotretan tersebut, Yoo Seung Ho membicarakan beberapa kegiatan syutingnya. Alih-alih syuting dengan kucing yang sensitif terhadap perubahan lingkungan, Yoo Seung Ho menggunakan alat peraga yang mengingatkan pada kucing.

Seperti bola remah dan roti untuk mengekspresikan kehidupan sehari-hari yang hangat bersama mereka. Yoo Seung Ho yang selalu tulus terhadap kucing membuat pemirsanya tersenyum karena tingkah gemasnya.

Photo-INFO

Sumber: Naver


"Andaikata seseorang akan meninggalkan seekor kucing di tengah jalan, aku harap seseorang itu tidak memelihara hewan ini dari awal. Jika dia tidak akan bertanggung jawab untuk peliharaannya sampai akhir, kupikir pilihan yang lebih bijaksana untuk tidak mengadopsi. Pasti ada perasaan tertentu di sana," jelas Yoo Seung Ho.

Seperti diketahui, begitu banyak hewan-hewan telantar yang awalnya dipelihara kemudian pemiliknya merasa tidak mampu lagi memelihara sehingga ditinggalkan di jalanan begitu saja. Fenomena ini pun yang tampaknya membuat Yoo Seung Ho memiliki anggapan lain mengenai hewan peliharaan.

Pemotretan dan wawancara Yoo Seung Ho sangat berarti karena direncanakan untuk menginformasikan adopsi kucing terlantar. Dikatakan bahwa Yoo Seung Ho yang sebenarnya mengadopsi dan memelihara kucing terlantar sangat bersimpati dengan tujuan pemotretan ini. Ia menyatakan keinginannya untuk menambah kekuatan dengan cara kecil.

Sementara itu, Yoo Seung Ho juga membahas tentang aktivitasnya di masa depan ketika ditanya tentang rencananya untuk tahun ini. "Akhir-akhir ini aku berpikir apa yang bisa kupelajari lebih banyak? Aku penuh dengan pemikiran yang dapat kulakukan. Aku akan bekerja keras dengan melakukan banyak hal baru dan beragam," jelasnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts