Jeno NCT Beri Nasihat Fans Dengan Dialog Dari 'Twenty-Five Twenty-One'
Naver
Selebriti
Popularitas Twenty Five Twenty One

'Twenty-Five Twenty-One' merupakan drama populer tvN yang menceritakan kisah cinta murid SMA Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) seorang reporter.

WowKeren - Program radio "37.5MHz Haechan Radio" mendatangkan episode terbaru pada Selasa (22/3). Dalam program yang dipandu oleh Haechan itu, member NCT Dream datang sebagai bintang tamu. Namun Jaemin cs tidak langsung datang bersamaan melainkan terbagi dalam dua kloter.

Kloter pertama adalah Jaemin, Mark Lee dan Chenle. Sedangkan kloter kedua menampilkan Jeno, Renjun dan Jisung. Para idol SM Entertainment itu mengungkap hubungan antara member NCT termasuk membaca pesan dari fans.

Setelah mendengar keluhan fans, Jeno mendadak memikirkan adegan drama yang membahas masalah mirip seperti yang disebutkan penggemarnya itu. "Belum lama ini, saya mendengar kalimat ini dalam sebuah drama," ungkap Jeno.

Jeno memulai bagian pertama dari kutipan, "Apakah kamu suka mendapatkan pujian yang kamu dapatkan dari pekerjaan ..." Yang menarik, member NCT Dream lain langsung sadar dialog dari drama mana yang dimaksud rekannya itu.


Jeno menyelesaikan dialog favoritnya dengan mengatakan, "Atau kamu melakukannya karena menurutmu pekerjaan itu sendiri sangat menyenangkan?" Renjun dengan tepat mengungkapkan bahwa kutipan itu berasal dari "Twenty-Five Twenty-One".

Adegan yang dimaksud mereka datang dari episode ketujuh "Twenty-Five Twenty-One" di mana Na Hee Do dewasa (Kim So Hyun) berusaha mengajari putrinya, Kim Min Chae (Choi Myung Bin) tentang pentingnya menikmati apa pun yang dilakukannya untuk diri sendiri bukan karena apresiasinya.

Dalam adegan itu, Na Hee Do dewasa berkata, "Jika kamu menyukai pujian, kamu bisa berhenti. Tetapi jika kamu menyukai balet, pikirkan lagi (keinginan untuk berhenti)."

Di sisi lain, "Twenty-Five Twenty-One" merupakan drama populer tvN yang menceritakan kisah cinta murid SMA yang juga merupakan atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) seorang reporter.

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah mempersiapkan comeback dengan full album bertajuk "Glitch Mode" pada 28 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait