Mina TWICE Mood Banget Jalan Santai Kunjungi Proyek Ultah Pemberian Penggemar
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina TWICE baru-baru ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 24 Maret. Mengingat dirinya begitu banyak dicintai, penggemar mengiriminya ucapan selamat ulang tahun di beberapa fasilitas umum.

WowKeren - Perayaan ulang tahun Mina Myoui TWICE telah menuai banyak perhatian dari penggemar. Karena kepopulerannya, penggemar berbondong-bondong mengirimi hadiah kepada idola ini dalam bentuk yang berbeda-beda, seperti memasang iklan di area fasilitas umum.

Mina si "Penguin" TWICE yang cantik merayakan ulang tahunnya hari Kamis (24/3). Ia menunjukkan rasa menghargainya atas kejutan dari kepada penggemar dengan cara yang paling manis.

Dalam video yang dibagikan di akun YouTube resmi TWICE berjudul "Happy MINA Day" ini, Mina tampak melakukan perjalanan ke berbagai daerah di sekitar Seoul yang menjadi salah satu konten vlog terbaru TWICE. Ternyata, perayaan ulang tahunnya itu adalah proyek yang diselenggarakan oleh penggemar dari seluruh dunia.

Dengan suasana bahagia, Mina mengunjungi kedai kopi, halte bus dan stasiun kereta api di mana terlihat bahwa wajahnya terpampang di sana. Dengan mengenakan masker untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, Mina tampak mengenakan pakaian sehari-hari dan riasannya terkesan alami.


Setelah puas berkeliling-keliling melihat proyek ulang tahun yang diberikan oleh ONCE (nama fandom) di seluruh dunia, video berdurasi pendek sekitar 3 menit itu pun ditutup dengan pesan, "Selalu bersyukur atas cintamu, ONCE."

Di samping itu, para penggemar yang melihat video tersebut memuji Mina karena telah meluangkan waktu untuk para penggemarnya meskipun jadwalnya padat. Mereka juga menghujaninya dengan banyak pujian.

Mengingat Mina adalah orang rumahan, fakta bahwa dia berusaha keras untuk bepergian dari satu proyek ke proyek tempat ulang tahun lainnya sangat menghangatkan hati. Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan atau seberapa melelahkannya, keceriaan Mina seakan menambah mood penggemar ikut naik!

Sementara itu, TWICE baru saja menyelesaikan tur dunia mereka di awal Februari lalu di Amerika Utara. Idola satu ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali ke Texas yang mana dulunya ia dilahirkan di kota tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru