Kim Tae Ri Tenangkan Bona WJSN Saat Nangis, Tim 'Twenty-Five, Twenty-One' Bocorkan Jalan Berbeda
Instagram/tvn_drama
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' baru saja membagikan foto adegan tentang persahabatan Kim Tae Ri dan Bona WJSN. Tim produksi memberikan bocoran tentang masa depan.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis foto adegan yang mengundang rasa penasaran. Bukan dengan Nam Joo Hyuk, kali ini cuplikan adegan Kim Tae Ri dan Bona WJSN (Cosmic Girls) yang ditunjukkan tvN.

Mengambil latar tahun 1998, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang atlet anggar di ambang putus asa Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan anak orang kaya yang keluarganya hancur akibat krisis IMF Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Na Hee Do punya impian menjadi pesaing altet peraih medali emas Go Yu Rim (Bona) yang ternyata mengalami pahitnya hidup.

Meski sebelumnya Na Hee Do dan Go Yu Rim sempat terlibat konflik akibat persaingan mereka di olahraga anggar, akhirnya keduanya menjadi teman dekat. Pada foto adegan terbaru, tampak Na Hee Do dan Go Yu Rim menyentuh pergelangan tangan di mana mereka punya bekas luka yang serasi. Mereka pun menyilangkan tangan atas bekas luka tersebut.

Foto yang lain memperlihatkan Na Hee Do berbaring di pangkuan Go Yu Rim. Bahkan Go Yu Rim membelai rambutnya ketika mereka berdua tampaknya terlibat percakapan yang cukup mendalam.


Cuplikan adegan lain menunjukkan Go Yu Rim mendatangi rumah Na Hee Do. Yang mengejutkan, tangisan Go Yu Rim pecah ketika Na Hee Do menghiburnya.

Persahabatan antara Na Hee Do dan Go Yu Rim semakin kuat melebihi permusuhan mereka sebelumnya usai keduanya saling membuka hati. Pemirsa pun bertanya-tanya, apa yang sedang dibicarakan oleh kedua atlet anggar tersebut sampai mereka terlibat momen emosional bersama.

Tim produksi membocorkan, "Melalui kedekatan Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon (nama asli Bona) secara bertahap dibangun selama periode syuting, mereka menunjukkan chemistry akting fenomenal di mana mereka sangat selaras hanya dengan melihat ke dalam mata satu sama lain. Silakan nantikan siaran minggu ini untuk melihat bagaimana persahabatan Na Hee Do dan Go Yu Rim yang akan menempuh jalan berbeda sebagai atlet anggar di perguruan tinggi dan kerja sebagai tim, akan digambarkan."

Sementara itu, kelanjutan kisah mereka dapat disaksikan di "Twenty-Five, Twenty-One" episode 13 yang tayang pada 26 Maret mendatang. Tinggal menyisakan 4 episode, drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait