Yoo Seung Ho Dipuji Makin Keren dengan Imej Baru Pasca Gabung YG
Selebriti

Foto-foto di balik potongan pemotretan baru Yoo Seung Ho telah dirilis. Aktor kelahiran 1993 tersebut memukau semua orang dengan imej barunya setelah bergabung dengan YG Entertainment.

WowKeren - Yoo Seung Ho baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Allure Korea. Penampilan barunya dengan rambut cepak sukses membuat banyak orang terpesona.

Kini, foto-foto di balik potongan pemotretan baru Yoo Seung Ho juga dirilis. Aktor kelahiran 1993 tersebut memukau semua orang dengan imej barunya setelah bergabung dengan YG Entertainment.

YG Entertainment membuat postingan di Instagram resminya pada 23 Maret dengan judul, "Kita semua tahu bahwa aktor Yoo Seung Ho tidak hanya terlihat keren tetapi juga memiliki hati yang indah."

Imej Baru Yoo Seung Ho Usai Gabung YG

Source: Instagram

Agensi menambahkan, "Yoo Seung Ho berpartisipasi dalam mempromosikan adopsi kucing terlantar melalui pemotretan dan wawancara pada majalah Allure Korea edisi April. Kami secara eksklusif mengungkapkan potongan di balik layar dari pemotretannya."


Foto-foto yang dirilis bersama dengan pesan menunjukkan Yoo Seung Ho bekerja di lokasi pemotretan. Secara khusus, mantan artis cilik itu menarik perhatian para penggemar dengan imej dewasa dan kejantanannya.

Yoo Seung Ho membuat debut dramanya melalui "Daddy Fish," dan semakin dikenal sebagai aktor cilik melalui film "The Way Home." Sebagai aktor dewasa, ia telah membintangi banyak proyek hit termasuk "My Strange Hero," "Memorist" dan yang terbaru, "Moonshine."

Sudah tamat, "Moonshine" menceritakan masa ketika larangan ketat terhadap alkohol dikeluarkan oleh pemerintahan Joseon. Kisahnya tentang empat orang muda yang tumbuh dewasa, membentuk persahabatan, dan jatuh cinta.

Yoo Seung Ho secara resmi diumumkan bergabung dengan YG Entertainment pada 2 Maret lalu. Keputusan sang aktor sempat menuai pro kontra karena imej agensi yang agak buruk di mata publik.

YG Entertainment saat ini menaungi banyak bintang papan atas termasuk Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jang Hyun Sung, Yoo In Na, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Claudia Kim, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin, Han Seung-yeon, hingga Na Eun A Pink.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait