Puput Dicap Ceraikan Doddy Karena Uang Asuransi Vanessa Angel Habis, Gala Tak Dapat Jatah?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput Sudrajat buka suara soal tudingan menceraikan Doddy Sudrajat karena uang asuransi Vanessa Angel telah habis. Disisi lain, Puput membeberkan fakta sesungguhnya dibalik isu tersebut.

WowKeren - Banyak pihak masih sangsi soal Puput mau bercerai dari Doddy Sudrajat. Uya Kuya juga kepo soal itu dan menanyakannya pada Puput.

"Sudah yakin," tegas Puput. "Ada yang bilang settingan biar ramai, diundang," kata Uya. "Hal sesakral ini gak bisa buat main-main. Gak mungkin melakukan hal seperti ini (bohong). Omong kosong. Gak bisa sejalan lagi. Salah besar kalau kalian (netizen) bilang settingan untuk popularitas. Apa yang kalian gak tahu sebenarnya. Kalian tidak perlu tahu apa yang kita rasakan," seru Puput.

Puput juga sempat buka suara soal rumor dirinya menceraikan Doddy karena uang asuransi Vanessa Angel sudah habis. Puput bersumpah tak pernah memakai dan menghabiskan uang tersebut.


"Kalian jangan menghakimi. Ada yang bilang gugat cerai karena uang warisan habis. Gak (benar) sama sekali," kata Puput. "Sebenarnya ada uang warisan gak sih," kata Uya. "Setahu ada, aku gak tahu-tahu memang. Aku gak mau dapat bagian. Aku gak dapat sepeserpun. Apa yang dihakimi netizen itu tidak ada kaitanya. Aku tegaskan tidak pernah melihat, menerima dan menyentuh uang tersebut. Sampai detik ini ada berapa aku gak tahu," tegas Puput.

Puput tak menampik kalau Doddy sudah pernah bercerita soal uang asuransi tersebut. Tapi kala itu dia tak mau ikut campur soal urusan tersebut dan mengingatkan kalau ada hak Gala di uang tersebut. "Aku sampai sekarang gak tahu sudah dikasih atau belum (ke Gala)," ujar Puput.

Tak cuma soal uang asuransi, Puput juga membocorkan sikap kasar Doddy yang memicu dirinya menggugat cerai. Ia menyebut tak mau lagi menggadaikan batin anak-anaknya terutama Chika. Bahkan Puput juga melihat Gala lebih baik diasuh Haji Faisal lantaran merasa dirinya dan Doddy tak bakal bisa maksimal mengurus Gala.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait