Nirina Zubir Ganti Penampilan Demi Pekerjaan Baru
Instagram
Selebriti

Di proyek karya baru ini, Nirina Zubir memiliki tatanan gaya rambut yang baru demi karakter yang dimainkannya, tapi sekaligus mendapat pujian positif dari para netter dan fans.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nirina Zubir mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Nirina Zubir tampil dengan gaya rambut baru. Melalui caption yang ditulis, Nirina mengaku melakukan perombakan rambut itu demi proyek karya barunya.

"Kemaren gak sempet say goodbye to the ash grey hair color… So this is my appreciation post for my hair. Begini lah menjadi seorang pemeran karakter…," tuls Nirina.

"Anytime diminta melakukan perubahan, kitapun langsung menyanggupinya tuk kebutuhan kecocokan sebuah karakter… Ini semua demi #perfilemanindonesia ini semua demi #pecintafilmindonesia Ini semua demi anda #penontonfilmindonesia untuk itu…terus support kami #pemainfilmindonesia yaa dengan menonton film yg kami kerjakan dengan sepenuh hati…," lanjut Nirina.


"Love you my hair!!! Terima kasih sudah kuat!! Entah kapan kita bertemu lagi di warna ini…tapi yg jelas terima kasih telah mewarnai hari2ku," pungkas Nirina.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari netter dan fans. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Nirina.

"Na mah selalu keren," puji milaus***. "Selalu kece kak," komentar pdhyt***. "Jaya Terus Perfilman Indonesia (Aamiin Sejuta kali) Terimakasih Mba Nana sudah Totalitas Tanpa Batas Menjiwai Peran all inside & outside. You're Coooolllll," komentar nuurul.ila***.

"sukaa bangett sama warnanya," komentar sould***. "You are awesome in the Mirror film hope all is well!!," komentar dominicjsal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru