Curhat Nirina Zubir Perdana Lebaran Tanpa Kedua Orangtua Hingga Kasus Mafia Tanah Tak Kunjung Usai?
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir curhat perdana merayakan lebaran tanpa kehadiran orangtua. Ia juga bercerita soal kasus mafia tanah yang digugatkannya pada mantan ART sang ibunda yang tak kunjung usai.

WowKeren - Perayaan lebaran menjadi momen yang paling dinanti Nirina Zubir dan keluarga. Namun, momen lebaran Nirina tahun ini sedikit berbeda. Pasalnya, untuk pertama kalinya, Nirina merayakan lebaran tanpa kedua orangtua.

Diketahui, ibunda Nirina telah meninggal dunia pada tahun 2019. Dua tahun kemudian tepatnya pada Desember 2021, ayah Nirina mengembuskan napas terakhir.

Karena itu, tahun ini adalah lebaran perdana Nirina tanpa kedua orangtua. Kesedihan itu dibagikan Nirina melalui laman Instagram pribadinya.

"First idul fitri tanpa buya dan mama. We are not okey…but it’s okey," tulis Nirina melalui laman Instagram pribadinya, Senin (2/5). "Kangen membludak. Campur aduk rasa."

Kesedihan itu semakin bertambah lantaran kasus mafia tanah yang digugatkan Nirina ke mantan ART mendiang sang ibunda tak kunjung usai. Nirina pun berharap dalam waktu dekat ia mendengar perkembangan kasus yang dilaporkannya.


"Apalagi masih teringat terus kasus yg masih bergulir… sudah harus memaafkan kah? Kok sulit ya?" ungkapnya. "Semoga setelah lebaran ini ada berita baik tuk perkembangan kasusnya…AMIN!!! Mohon doanya ya… #kawalterus #kasusmafiatanah."

Tampak dalam foto yang dibagikan, Nirina bersama sang suami juga kedua anak mereka berpose di depan masjid. Keluarga itu turut merasakan kebahagiaan dapat kembali menggelar salat Idul Fitri bersama.

Photo-INFO

Instagram

Tak lupa, Nirina mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada para penggemarnya. Ia juga memohon maaf bilamana perkataan dan perbuatannya menyinggung hati.

"Sebelumnya maafkan bilamana kami sekeluarga pernah ada hal yg tidak berkenan dihati dan pernah salah ucap… Minal aidin walfaidzin," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru