Nam Joo Hyuk Cemburu Lihat Kim Tae Ri Ceria Bareng Terduga Suami di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Untuk episode mendatang, foto adegan memperlihatkan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang tidak bisa menyembunyikan kecemburuannya saat melihat Na Hee Do (Kim Tae Ri) bersama pria lain.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (24/3). Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan menarik yang menunjukkan momen saat Nam Joo Hyuk cemburu melihat Kim Tae Ri bersama pria lain.

Dalam episode sebelumnya, Na Hee Do (Kim Tae Ri) mengawali tahun baru dengan mencium bibir Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Meskipun cowok ganteng itu tidak membalasnya, momen romantis pasangan utama "Twenty-Five, Twenty-One" itu disambut histeris oleh para penonton setianya.

Untuk episode mendatang, foto adegan memperlihatkan Baek Yi Jin yang tidak bisa menyembunyikan kecemburuannya saat melihat Na Hee Do berinteraksi dengan pria lain. Sang reporter menjadi semakin cemburu saat mendengar Na Hee Do dengan senyum ceria memanggilnya "oppa".

Pasalnya Na Hee Do selama ini tak pernah memanggil Baek Yi Jin dengan sebutan oppa meskipun berusia lebih tua dan selalu memanggilnya dengan nama. Baek Yi Jin bersembunyi di bawah payung besar dan menatap marah ke arah Na Hee Do bersama pria itu.


Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi membocorkan, "Nam Joo Hyuk begitu tenggelam dalam mengekspresikan emosi menggunakan payung saat jauh sendirian, Kim Tae Ri tertawa terbahak-bahak, mengatakan, 'Lihatlah Yi Jin' mengubah adegan menjadi lautan tawa."

Di sisi lain, sosok pria yang berhasil membuat Baek Yi Jin cemburu itu diduga kuat adalah suami Na Hee Do di masa depan. Pasalnya meskipun hanya cameo, pria itu sebenarnya adalah aktor anggar asli Korea Selatan dengan marga Kim tepatnya bernama Kim Jun Ho.

Sosok suami Na Hee Do menjadi salah satu yang paling membuat penonton "Twenty-Five, Twenty-One" penasaran. Pasalnya putri Na Hee Do bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin) alih-alih bermarga Baek seperti milik Baek Yi Jin. Banyak yang sedih menduga Na Hee Do tidak akan berakhir dengan Baek Yi Jin.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini cukup populer dengan raihan rating selalu di atas 10 persen sejak episode kedelapan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait