tvN Tulis Ini di Momen Choi Hyun Wook-Lee Ju Myoung 'Twenty-Five, Twenty-One', Kode Masa Depan?
tvN
TV

tvN tampak membagikan kumpulan momen Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung di drama 'Twenty-Five, Twenty-One' seraya menuliskan hal ini di caption, apa maksudnya?

WowKeren - Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk diketahui bukan satu-satunya yang mendapatkan sorotan karena membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Pemeran utama lainnya yakni Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung juga kerap menjadi perbincangan.

[SPOILER]

Hubungan antara Choi Hyun Wook dengan Bona dan Lee Ju Myoung pun sampai memunculkan 2 kubu di kalangan penggemar. Karakter Choi Hyun Wook, Moon Ji Woong saat ini telah menjalin hubungan asmara dengan Ko Yu Rim (Bona). Namun, tidak sedikit penggemar yang berharap Moon Ji Woong justru akan bersama Ji Seung Wan (Lee Ju Myoung) mengingat "Twenty-Five, Twenty-One" juga mengambil latar 2021.

Kemarin, Kamis (24/3) tvN terlihat membagikan unggahan yang menunjukkan sederet momen kebersamaan dari karakter Choi Hyun Wook dan Ji Seung Wan. tvN pun menuliskan caption yang manis untuk dua karakter yang diceritakan bersahabat sejak bayi tersebut.


"Pasangan skandal tahun ke-10, agama, kekuatan pendorong kehidupan. Seorang teman masa kecil yang bahkan hampir tidak bisa menceritakan kisahnya. Koleksi Momen Ji Seung Wan X Moon Ji Woong.zip," beber tvN.

Skandal yang dimaksudkan oleh tvN yakni Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung yang dikira berpacaran karena selalu bersama. Momen Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung yang dibagikan tvN ini sontak membuat penggemar mengungkapkan rasa suka mereka kepada keduanya. Tidak sedikit yang berharap bisa memiliki teman di dunia nyata seperti keduanya.

"Aku berharap aku punya teman seperti Seung Wan dan Ji Woong! aku cinta kalian berdua," aku salah seorang penggemar. "Mari kita hidup bersama sampai rambut hitam menjadi hijau dalam skandal 10 tahun," kata lainnya. "Cinta kalian berdua, besties! Tidak ada yang abadi tapi kalian harus tetap berteman," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait