Syuting Tertunda Akibat COVID 19, 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' Cuma Tayangkan 1 Eps Pekan Ini
Instagram
TV

Alih-alih Episode 10 dari 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3', TV Chosun akan menayangkan acara khusus untuk memperingati mendiang kritikus dan novelis Lee O-young, yang meninggal bulan lalu.

WowKeren - Serial TV Chosun “Love (ft. Marriage and Divorce) 3" dipastikan tidak akan ditayangkan pada hari Minggu mendatang. Pada 25 Maret, produser “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” secara resmi mengumumkan bahwa pekan depan drama tentang peliknya kehidupan rumah tangga hingga perselingkuhan itu tak akan tayang.

"Sementara Episode 9 akan tayang pada 26 Maret, Episode 10 tidak akan ditayangkan pada 27 Maret seperti yang dijadwalkan semula," ujar sang produser. "Di tengah lonjakan penyebaran COVID-19 baru-baru ini, kami secara ketat mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah selama pembuatan film. Namun, dengan mempertimbangkan keselamatan para pemain dan kru kami, kami telah memutuskan untuk membatalkan siaran Episode 10 yang dijadwalkan pada 27 Maret pukul 9 malam sebagai tindakan pencegahan."


Alih-alih Episode 10 dari “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” TV Chosun akan menayangkan acara khusus untuk memperingati mendiang kritikus dan novelis Lee O-young, yang meninggal bulan lalu, selama slot waktu yang biasa di drama tersebut. Sedangkan episode 9 dari drama ini akan tayang sesuai jadwal pada hari Sabtu, 26 Maret pukul 9 malam KST.

Sementara itu ditulis oleh penulis drama makjang terkenal Im Sung Han (juga dikenal sebagai Phoebe), “Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya berantakan ketika mereka mengetahuinya. suami mereka berselingkuh.

Sedangkan "Love (ft. Marriage and Divorce)" awalnya dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Lee Ga Ryeong, Lee Min Young, Jeon Soo Kyeong dan Jeon No Min. Musim pertama ditayangkan di TV Chosun dari 23 Januari hingga 14 Maret 2021 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (KST). Kemudian musim kedua ditayangkan di TV Chosun dari 12 Juni hingga 8 Agustus 2021 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (KST). Episode terakhir musim kedua mencapai peringkat nasional sebesar 16,582%, menjadikannya drama dengan peringkat tertinggi kedelapan dalam sejarah televisi kabel Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru