Knetz Akui Takjub dengan Dukungan Menakjubkan Fans Lee Min Ho di Luar Negeri untuk 'Pachinko'
Instagram
TV

Sedangkan Lee Min Ho dalam 13 tahun terakhir kariernya untuk pertama kali harus menjalani audisi untuk berperan sebagai Koh Han Su di serial original dari Apple TV+ 'Pachinko'.

WowKeren - Tak sedikit penggemar yang telah menantikan drama terbaru Lee Min Ho "Pachinko" yang merupakan serial original dari Apple TV+. Antuasiame pun terlihat dari penggemar internasional Lee Min Ho yang telah mengambil langkah sendiri untuk menunjukkan dukungan kepada sang aktor dengan membeli iklan untuk mempromosikan drama "Pachinko".

. Di negara-negara seperti Argentina dan Chili, penggemar Lee Min Ho membeli iklan billboard untuk menyaring trailer drama tersebut. Netizen dan penggemar Korea pun mengaku terkesan dengan popularitas Lee Min Ho di luar negeri serta upaya yang dilakukan penggemar internasionalnya untuk mendukung aktor dan drama barunya.


"Mereka benar-benar luar biasa. Aku benar-benar berpikir Lee Min Ho adalah aktor Korea paling populer di luar negeri," "Dia sangat populer di luar negeri," komentar netter. "Dia cukup populer di Jepang, dan aku terkejut dan bangga dia memilih proyek ini. Ini sangat luar biasa," ujar yang lain. "Penggemar internasional luar biasa. Lee Min Ho cukup mengagumkan, dia sangat populer di luar negeri, aku tidak tahu Lee Min Ho sepopuler ini di luar negeri," pungkas lainnya.

Knetz Akui Takjub dengan Dukungan Menakjubkan Fans Lee Min Ho di Luar Negeri untuk \'Pachinko\'
Instagram

Sementara itu "Pachinko" bercerita tentang Kim Sun Ja yang lahir dan besar di Busan, Korea, ketika Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su. Ketika mengetahui bahwa Koh Han Su menikah dengan wanita lain, Kim Sun Ja sudah hamil dan hancur oleh situasinya. Seorang pendeta gereja bernama Baek Isak menyelamatkannya dengan menikahinya kemudian pindah ke Jepang. Di sana, Kim Sun Ja melahirkan anaknya. Kehidupan orang Korea yang tinggal di Jepang saat itu tidaklah mudah. Karena mereka kadang-kadang mengalami penghinaan dan diskriminasi, mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Sedangkan Lee Min Ho dalam 13 tahun terakhir kariernya untuk pertama kali harus menjalani audisi untuk berperan sebagai Koh Han Su di serial "Pachinko". Sedangkan serial ini sendiri diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Lee Min Jin yang diterbitkan 7 Februari 2017 oleh Grand Central Publishing dan mulai tayang pada 25 Maret dengan jumlah 8 episode.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait