Foto Sosok Ini Buat V BTS Pecahkan Rekor Capai Belasan Juta Disukai di Instagram
Naver
Selebriti

Sejauh ini, V BTS terus menunjukkan popularitasnya dengan salah satunya begitu banyaknya followers di Instagram pribadinya. Bahkan, salah satu postingan sang idola mencapai puluhan juta likes.

WowKeren - Sejak para member BTS (Bangtan Boys) memiliki akun Instagram pribadi, penggemar tidak bisa berhenti kagum dengan unggahan yang ditampilkan oleh idola mereka. Seperti salah satunya unggahan dari V di mana ia mendapatkan puluhan juta likes dari penggemarnya.

Kim Taehyung yang juga dikenal sebagai V telah dijuluki "raja media sosial" sejak ia meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021. Ia telah membuat dan memecahkan rekor di platform tersebut.

Baru-baru ini, bintang global tersebut memperoleh prestasi luar biasa lainnya di aplikasi media sosial dengan satu unggahan tertentu. Postingan Instagram V BTS yang menunjukkan anjing peliharaan kesayangannya dan terkenal Yeontan melebihi 19 juta likes. Diketahui bahwa V membuat postingan ini pada 7 Desember 2021 yang berarti butuh hampir empat bulan untuk mencapai sasaran.


Dengan ini, V menjadi orang Asia pertama dalam sejarah yang mengumpulkan 19 juta likes di platform tersebut. Pelantun "Dynamite" itu mencapai ini dengan akun berusia tiga bulan yang memiliki kurang dari 40 juta followers sehingga mengalahkan banyak selebritas Asia yang memiliki lebih dari 60 juta followers.

Selain menjadi orang Asia pertama, V juga menjadi orang ke-sepuluh di dunia yang meraih gelar ini. Itu menandakan bahwa V bergabung dengan daftar orang terkenal yang meliputi Ariana Grande, Kylie Jenner, Tom Holland, Lionel Messi, Billie Eilish, Mermaid Montana, XXXTENTACION, Chadwick Boseman dan Cristiano Ronaldo.

Juga, baru-baru ini, V mendapat gelar baru sebagai mega Influencer Korea nomor 1 di Instagram untuk minggu ketiga bulan Maret menurut Alffy Official. Badan penilaian ini merupakan AI yang menganalisis data besar untuk tren. Setelah V, disusul oleh anggota BLACKPINK yakni Jennie dan Jisoo.

Sementara itu, pertumbuhan akun Instagram V terus berkembang mengingat kepopulerannya di dunia. Bahkan akun Instagram V melampaui akun resmi grupnya sendiri, BTS dalam pertumbuhan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru