Gala 'Tolak' Salami Mayang, Pertanyaan Doddy Sudrajat Intens Disindir Memaksa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Doddy Sudrajat dan Mayang akhirnya bisa bertemu dengan Gala Sky seperti yang diimpi-impikan selama ini. Namun, sikap Doddy dipertemuan tersebut malah memicu dugaan memaksa Gala melakukan hal ini.

WowKeren - Impian Doddy Sudrajat dan Mayang akhirnya terkabul. Pada 25 Maret, terkuak pertemuan haru ayah dan adik kandung Vanessa Angel itu dengan Gala Sky.

Bersamaan dengan peninjauan dari pengadilan, Doddy dan Mayang hadir di rumah Haji Faisal di kawasan Jakarta Barat. Dibocorkan Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi, pertemuan antara Doddy, Mayang dan Gala itu berlangsung lancar.

Anggie sebagai sosok yang akrab dengan Haji Faisal dan Mama Dewi itu ikut senang melihat pertemuan berlangsung damai. Ia mengingatkan pentingnya perdamaian demi tumbuh kembang Gala. "Kalau berdamai Pertumbuhan Gala akan lebih Baik," tulis Anggi.

Saat melihat kakek dan tante dari pihak Vanessa, Gala agaknya belum terlalu familiar. Ia sempat tak mau ketika diajak salaman baik oleh Doddy maupun Mayang.


"Salim dulu sama Daddy. Udah bisa salim belum?" seru Doddy yang diabaikan oleh Gala. "Salim sama Mayang. Gendong sama aunty coba."

Meski diminta Doddy, Gala seolah tak menghiraukan permintaan kakeknya itu. Ia lebih banyak diam ketika disapa ramah oleh Mayang sang tante. Sejumlah pihak lantas mencoba menggoda Gala yang pamer mata genit hingga Mayang terharu. Disisi lain, Doddy terus bertanya pada Gala.

"Sudah bisa salim belum?" seru Doddy. "Sudah bisa kiss bye? Kiss byenya mana?"

Video Doddy terus menanyai Gala ini memicu sindiran dari netter. Doddy malah dikira memaksa Gala agar mau diajak salaman.

"Padahal gala blm ngerti to dah ada rasa g nyaman," ujar netter. "Bisa dilihat yaa bagaimana respon gala.....apalagi mau langsung diajak jalan2 tanpa keluarga h faisal...apa gak kejer tu bayi🙂🙂🙂 memang harus kenalan dulu....tapi yg paling utama...minta maaf dulu atas segala pernyataan yg menyakitkan di media 🙂🙂🙂🙂🙂," ujar netter. "Keliatan bgt gala gamau tp dipaksa.. mana nanya2 udah bisa salim apa belom, maksa bgt deh si aki," seru netter.

Sebelumnya, aktivis bernama Paulina Dadek sudah meminta Haji Faisal waspada soal rencana kehadiran Doddy. Paulina curiga dengan motif Doddy datang ke rumah Haji Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait