'Business Proposal' Belum Tamat, Kim Sejeong Dikonfirmasi Main Remake Drama Jepang Tahun Ini
SBS
TV

Kim Sejeong dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama SBS mendatang yang diadaptasi dari drama populer Jepang meski diketahui baru saja menyelesaikan syuting 'Business Proposal'.

WowKeren - Saat ini, Kim Sejeong memang tengah mendapatkan sorotan karena menjadi pemeran utama dalam drama SBS "Business Proposal". Kim Sejeong dinilai berhasil memerankan karakter dari webtoon dengan sangat baik melalui drama tersebut.

Tidak heran jika akhirnya Kim Sejeong mulai dilirik sebagai aktris. Ia sukses membuktikan bisa menjadi idol-aktris dengan kemampuan akting memukau.

Hari ini, Jumat (25/3) dilaporkan bahwa Kim Sejeong telah memilih proyek akting selanjutnya. Kim Sejeong memutuskan untuk menjadi pemeran utama dalam drama SBS mendatang, "Today's Webtoon" (judul terjemahan).

"Today's Webtoon" adalah adaptasi dari drama populer Jepang "Sleepeeer Hit!" yang dirilis di tahun 2016 lalu. Drama ini menceritakan mengenai seorang mantan atlet judo yang berjuang untuk tumbuh sebagai editor webtoon sejati setelah melepaskan latihan yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya setelah terluka dan mendapatkan pekerjaan di departemen editorial webtoon.


Kim Sejeong akan memerankan pemeran utama waniata, seorang karyawan baru yang mendapat pekerjaan di departemen editorial webtoon melalui kompetisi yang tinggi, dan merupakan karakter yang berisi citra seorang pekerja kantoran yang hidup sebagai 'ikon positif' atas banyak kesulitan.

Kim Sejeong akan akan menunjukkan sisi realistis dari perjuangan untuk memulai kehidupan sosial pertamanya sebagai karyawan baru. Citra unik Kim Sejeong yang cerah dan sehat hingga dijuluki 'vitamin manusia' sejak debut diharapkan bahwa ia akan dapat bersimpati kepada pemirsa dengan menunjukkan penampilan yang sempurna dengan sinkronisasi 100% dalam "Today's Webtoon".

"Todays' Webtoon" Jo Ye Rang dan Lee Jae Eun serta akan disutradarai oleh Jo Su Won dan Kim Young Hwan. Drama ini direncanakan akan dirilis di SBS pada paruh kedua tahun ini. Meski begitu, detail lainnya dari drama baru Kim Sejeong ini masih belum terungkap.

Sementara itu, "Business Proposal" yang kini dibintangi Kim Sejeong ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini telah menayangkan 8 episode dari total 12.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait