Krisjiana Baharudin Tulis Pesan Menyentuh Sambut 1 Minggu Kelahiran Sang Buah Hati
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin tampak begitu terharu karena kini ia telah menyandang status sebagai seorang ayah. Suami Siti Badriah ini pun menuliskan pesan menyentuh berikut ini untuk menyambut 1 minggu kelahiran anaknya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang baru saja dikaruniai anak pertama. Kini Krisjiana pun membagikan postingan untuk menyambut satu minggu kelahiran buah hatinya tersebut.

Dalam unggahannya, ia membagikan potret saat menemani sang istri dalam proses persalinan. Mengiringi postingannya, Krisjiana mengaku tak menyangka kalau kini ia telah menyandang status sebagai ayah.

Aktor berusia 27 tahun ini pun mengaku begitu terharu saat melihat anaknya lahir. Kendati demikian, ia pun tak henti-hentinya mengungkapkan rasa syukur terhadap karunia yang telah diberikan Tuhan padanya.

"Sedih, haru, bahagia dan bangga yang kami rasakan tepat 1 minggu lalu pada hari jumat tanggal 18 maret 2022. Penantian yang sudah lama kami tunggu untuk hadirnya malaikat kecil di pernikahan kami akhirnya terwujud. Seperti mimpi bisa ketemu sama kamu @xarenazenata secara langsung," tulis Krisjiana di Instagram, Jumat (25/3).


"Alhamdulillah Terimakasih yallah atas nikmat rizkimu menitipkan harta yang tak ternilai harganya ini di kehidupan kami.. Bayi cantik, sehat, dan sempurna. ❤️" pungkasnya.

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak rekan artis ikut terharu melihatnya.

Di sisi lain, netizen juga terlihat ikut bersyukur melihat bayi Siti Badriah lahir dalam keadaan sehat. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat untuk Krisjiana.

"Alhamsulillah.. selamat ya... lucuu sekaliii 😍😍😍" tulis Angelica Simpeler. "Selamat ya mbk siti semoga semua sehat ..selamat datang buat de" nya 😄🙏" sahut lainnya. "Sehat selalu bang dan kluarga semoga salalunada dalam lindungan Allah SWT amin Allohumma Amin," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait