Irish Bella Hamil Calon Anak Kedua, Ammar Zoni Ngaku Rasakan Hal Berbeda Ini
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berbahagia menunggu kehadiran calon anak kedua mereka. Namun, Ammar mengungkapkan ada hal yang berbeda di kehamilan kedua Irish.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berbahagia menanti kehadiran calon anak kedua mereka. Bahkan, Ammar dan Bella baru-baru ini mengetahui jenis kelamin calon anak kedua. Sesuai prediksi, anak kedua Ammar dan Irish berjenis kelamin perempuan.

Selain itu, Irish Bella menceritakan pengalamannya saat mengandung calon anak kedua. Irish merasakan kehamilannya ini lebih ringan dari kehamilan sebelumnya.

"Hamil ini alhamdulillah nggak, benar-benar ringan banget, nggak ada mual-mual, sedikit banget," ungkap Irish Bella saat ditemui di acara Gender Reveal dan syukuran 4 bulanan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Irish Bella kemudian mengungkapkan bahwa kehamilan kali ini, sang suami juga turut terdampak. Sebab, Ammar Zoni kerap memesan makanan yang aneh-aneh dan sulit untuk dicari.

"Justru kalau menurut aku, untuk hamil yang kali ini lebih berdampak ke suaminya. Kan ada ceritanya kadang istrinya nggak ngidam, yang ngidam suaminya," kata Irish Bella. "Dia malam-malam suka kayak pesan makanan yang aneh-aneh. Entah minta nasi briani atau apa gitu. Pokoknya di waktu yang susah untuk nyari itu. Jadi lucu saja."


Ammar Zoni kemudian mengaku bahwa ia masih protektif dengan sang istri tercinta. Ammar Zoni pun merasakan ada hal yang berbeda dari kehamilan sang istri.

"Kalau lihat pengalaman kehamilan Irish kemarin, ya tentunya protektif, cuma saat ini yang saya lihat kehamilan yang betul-betul berbeda," tutur Ammar Zoni.

"Irish nggak ngerasain mual, saya nggak lihat Irish ada rasa mengeluh. Waktu yang saat itu kan sangat ringkih sampai Irish harus duduk di kursi roda kan," sambung Ammar Zoni.

Aktor tampan itu kemudian mengatakan bahwa di kehamilan ini, Irish Bella disebut lebih leluasa bergerak. Bahkan, Irish Bella bisa berolahraga.

"Dia berenang, dia olahraga, dia terus juga happy terus," pungkas Irish Bella. "Sebenarnya sih bagaimana suami bisa bikin happy istri sampai dia diam nggak mau ngasih tahu kita harus sabar."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait