Usung Gaya Parisian, Beby Tsabina Pamer 10 Penampakan Kamar Barunya
Instagram/BebyTsabina
Selebriti

Beby Tsabina akhirnya berhasil membangun rumah impiannya. Aktris cantik ini pun menunjukkan kamar barunya yang mengusung gaya Parisian ala princess. Penasaran? Yuk, intip penampakannya!

WowKeren - Beby Tsabina telah menunjukkan eksistensinya sebagai artis papan atas Tanah Air. Pasalnya, ia sudah membangun rumah impian dengan uangnya sendiri. Tak mengherankan jika hunian baru Beby ini sesuai dengan seleranya.

Melalui kanal Youtube pribadinya, Beby membagikan penampakan kamarnya di rumah baru. Ia mengungkapkan bahwa kamarnya mengusung gaya Parisian dan didominasi warna putih - baby blue. Beby bahkan menggandeng papanya sebagai arsitek serta sang mama menjadi desain interior. Hal itu agar ia bisa mewujudkan kamar impiannya yang berkonsep Princess.

Mantan pacar Bio One itu mengaku jika ia mendapatkan inspirasi dekorasi kamarnya melalui Pinterest. Tak hanya itu, Beby juga berbagi kamar itu bersama sang adik, Caca. Hal ini dikarenakan ia akan melanjutkan studi ke luar negeri, sehingga sang mama mengusulkan untuk berbagi kamar. Penasaran? Yuk, intip sederet potret penampakan kamar Beby di bawah ini.

(wk/raud)

1. Walk in Closet Idaman


Walk in Closet Idaman
YouTube/Beby Tsabina TV

Begitu melewati pintu kamar, Beby meletakkan sederet lemari pakaian yang cukup besar. Walk in closet tersebut tak hanya digunakan untuk menyimpan baju, melainkan juga koleksi sepatu di rak bawah dan koleksi tas mewah pada area atas.

2. Lemari Khusus Album dan Kamera


Lemari Khusus Album dan Kamera
YouTube/Beby Tsabina TV

Di seberang walk in closet, Beby memiliki sebuah lemari khusus. Beby meletakkan koleksi album serta merchandise K-Pop di area tengah. Lalu di bawahnya ada koleksi kamera analog Beby. Kalian bisa melihat hasil jepretan Beby di akun Instagram ini.

3. Meja Rias Ala Princess


Meja Rias Ala Princess
YouTube/Beby Tsabina TV

Bintang film "Rentang Kisah" tersebut memiliki meja rias ala Princess yang elegan. Beby memilih warna emas untuk meja dan bingkai cermin yang diukir dengan desain mewah dan elegan. Sedangkan kursi riasnya berwarna baby blue dan emas.

4. Rak Boneka Kesayangan


Rak Boneka Kesayangan
YouTube/Beby Tsabina TV

Beby diketahui sangat menyukai boneka. ia bahkan mengoleksi boneka Barbie sejak ia masih kecil. Koleksi boneka Beby tersebut dipajang di sebuah rak khusus di salah satu sudut kamar. Perlu diketahui, koleksi Barbie itu masih disimpan sang papa dan dikirim dari Aceh, kampung halaman Beby.

5. Meja Belajar Yang Nyaman


Meja Belajar Yang Nyaman
YouTube/Beby Tsabina TV

Selebriti asal Aceh ini telah berstatus mahasiswa. Akibat pandemi, Beby harus mengikuti kuliah secara online. Alhasil, Beby memiliki meja belajar yang nyaman karena langsung berada di dekat jendela kamarnya.

6. Meja Vintage Ala Beby


Meja Vintage Ala Beby
YouTube/Beby Tsabina TV

Pemilik Cut Putri Tshabina itu memutuskan untuk meletakan meja kecil di kedua sisi tempat tidurnya. Meja tersebut dipenuhi dengan pernak-pernik vintage berwarna baby blue. Ia juga meletakkan sebuah potret masa kecilnya di salah satu meja tersebut.

7. Tempat Tidur Bergaya Klasik


Tempat Tidur Bergaya Klasik
YouTube/Beby Tsabina TV

Tempat tidur Beby dianggap mirip dengan kasur Princess dari negeri dongeng, khususnya bentuk headboard yang klasik dan elegan. Kasur bernuansa putih biru itu pun terlihat empuk dan nyaman.

8. Kamar Mandi Megah


Kamar Mandi Megah
YouTube/Beby Tsabina TV

Nuansa kamar mandi Beby sedikit berbeda karena ia menekankan warna putih dan gold. Beby juga mempunyai bathtub yang cukup besar. Menariknya, area wastafel memiliki tombol lampu khusus di cerminnya.

9. Chandelier Mewah Di Dekat Pintu


Chandelier Mewah Di Dekat Pintu
YouTube/Beby Tsabina TV

Peraih piala Aktris Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2021 ini bahkan memasang chandelier mewah di kamarnya. Beby membeberkan jika ia langsung meminta sang mama memasang benda itu usai menemukan inspirasi di Pinterest.

10. Pintu Ke Kolam Renang


Pintu Ke Kolam Renang
YouTube/Beby Tsabina TV

Kamar Beby memiliki sebuah pintu yang langsung mengarah ke kolam renang. Pemandangan di area kolam renang itu tampak cantik dengan deretan tanaman hijau di sisi kolam renangnya. Apalagi beby senang berenang, jadi ia bisa langsung melakukan olahraga itu sewaktu-waktu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru