'Bukti' Foto Sudah Ada, Jo In Sung Diharap Jadi Nam Joo Hyuk Masa Depan di 'Twenty-Five, Twenty-One'
IOK Company/tvN
TV

Para penggemar ramai mengharapkan Jo In Sung akan memerankan karakter Nam Joo Hyuk di masa depan di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' karena beberapa alasan ini.

WowKeren - Sosok yang akan memerankan masa dewasa Nam Joo Hyuk di drama "Twenty-Five, Twenty-One" memang sudah mulai diperbincangkan penggemar. Sebelumnya, Gong Yoo yang disebut-sebut akan menjadi sosok Baek Yi Jin (Nam Jo Hyuk) versi dewasa.

Harapan para aktor ternama memerankan karakter Nam Joo Hyuk ini mengingat "Twenty-Five, Twenty-One" memiliki latar masa kini dan masa lalu. Pada masa kini, sosok yang baru terungkap hanya Na Hee Do (Kim Sohyun).

Baru-baru ini, penggemar kemudian ramai mengharapkan aktor tampan Jo In Sung menjadi sosok Baek Yi Jin versi dewasa. Hal ini usai penggemar menemukan bahwa Jo In Sung sempat bercerita bahwa ia kerap dibilang mirip dengan Nam Joo Hyuk.

Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk di konferensi pers \'The Great Battle\'

Sumber: Naver

"Aku mendengar banyak orang yang bicara dia (Nam Joo Hyuk) terlihat sepertiku di masa lalu," kata Jo In Sung pada wawancara di 2018 lalu.


Kala itu, Jo In Sung melakukan wawancara untuk mempromosikan film "The Great Battle". Nam Joo Hyuk juga diketahui berperan pada film tersebut dan keduanya akhirnya menjadi dekat satu sama lain.

Nam Joo Hyuk bahkan bersedia untuk menjadi "pekerja paruh waktu" di acara Jo In Sung dan Cha Tae Hyun, "Unexpected Business" musim pertama tahun lalu. Nam Joo Hyuk sempat bercerita pada masa promosi "The Great Battle", bahwa Jo In Sung memperlakukannya dengan baik bak adik sendiri.

Jo In Sung dan Kim Sohyun kala bertemu di \'Running Man\'

Sumber: Naver

Menariknya, Jo In Sung juga pernah secara tidak sengaja bertemu dengan Kim Sohyun yang memerankan Na Hee Do versi dewasa di "Running Man". Jo In Sung dan Kim Sohyun hadir di episode 251 "Running Man" yang ditayangkan tahun 2015 lalu. Jo In Sung dan Kim Sohyun bahkan sempat berfoto berdua kala itu hingga membuat penggemar "Twenty-Five, Twenty-One" menyebutkan foto tersebut adalah Na Hee Do dan Baek Yi Jin dewasa.

Para penggemar kemudian mengharapkan kemungkinan Jo In Sung akan memerankan Baek Yi Jin dewasa melihat kedekatannya dengan Nam Joo Hyuk. Pasalnya, tidak sedikit para aktor ternama yang bersedia menjadi cameo untuk mendukung teman dekat mereka di dunia nyata.

Apakah Jo In Sung cocok jadi Baek Yi Jin versi dewasa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait