Punya Konsep Unik, Ini Keistimewaan Program Mnet 'My Boyfriend is Better'
Star News
TV

Sutradara, produser dan dewan juri 'My Boyfriend is Better' mengungkap berbagai sisi menarik program ini saat menghadiri konferensi pers yang digelar pada Jumat (25/3).

WowKeren - Pada Jumat (25/3), Mnet menggelar konferensi pers untuk program hiburan barunya yang berjudul "My Boyfriend is Better". Acara ini dihadiri oleh PD Won Jung Woo, Produser Kim Se Min, MC Lee Yong Jin serta Hong Hyun Hee, Aiki, Gabee dan Simeez yang berperan sebagai dewan juri.

"My Boyfriend is Better" adalah konsep baru dari program hiburan musik yang menggabungkan kontes menyanyi para pacar laki-laki dan permainan investasi para pacar perempuan. Kontestan wanita harus berinvestasi pada kontestan pria yang cenderung bernyanyi dengan lebih baik untuk mendapatkan hadiah uang.

Mengenai konsep tersebut, PD Kim Se Min berkata, "Program kencan seperti 'Transfer Love' dan 'Single's Inferno' sangat populer. Program-program seperti itu berfokus pada menciptakan pasangan, tapi hampir tidak ada pasangan yang benar-benar diciptakan, jadi kupikir akan lebih realistis jika aku melakukan ini. Akan menyenangkan untuk memecahkan psikologi halus dengan sebuah permainan."

Produser Kim Se Min menambahkan, "Banyak orang dari saluran kami yang telah melihatnya. Mereka berkata bahwa itu menyenangkan dan mereka sampai terobsesi. Aku harap pemirsa akan menantikan pertunjukan kami."


Aiki selaku dewan juri berkomentar, "Aku sudah menikah selama sekitar 10 tahun. Aku ingin melihat pasangan yang bersemangat akhir-akhir ini, tapi itu sangat menyenangkan karena semuanya direkam dalam kenyataan. Sangat menyenangkan melihat mereka kesal tentang uang dan melihat pasangan dari generasi MZ akhir-akhir ini."

Gabee menimpali, "Aku pikir konser berinvestasi pada pacar adalah hal yang baru. Aku pikir mereka memintaku untuk membawa pacarku dan membiarkan dia bersaing dengan suami Hong Hyun Hee dan Aiki. Sangat menyenangkan melihat pasangan saling menggoda dan kecewa karena pacarnya tidak berinvestasi untuk mereka."

Simeez menyahut, "Program ini memiliki semua yang kalian ingin cari dalam sebuah acara hiburan. Aku suka program kencan psikologis, tapi merupakan suatu kehormatan bagiku untuk berada di panel yang sama dengan karakter yang begitu menarik."

Sementara itu, "My Boyfriend is Better" akan mulai tayang pada Jumat (25/3) pukul 21:20 waktu setempat. Jika kalian penasaran dengan acaranya, pastikan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel